Matic Bisa Buat Pogba Tampil Bagus

Judi Poker Online

Matic Buat Pogba Bagus

Boladiator.com – Phil Neville mengatakan kedatangan Nemanja Matic ke Manchester United bisa membuat Paul Pogba lebih bersinar. Mantan pemain The Reds Devils tersebut meyakini Nemanja Matic bisa menjadi tandem yang pas untuk Paul Pogba di lini tengah.

Manchester United sendiri baru saja mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea dengan nominal yang kabarnya mencapai angka 40 juta Pounds ataus setara dengan 695 Miliar Rupiah di musim panas tahun ini. Nemanja Matic sendiri akan kembali bertemu dengan Jose Mourinho yang merupakan mantan manajernya di Chelsea.

Kepindahan Pemain asal Serbia tersebut ke Manchester United memang bisa dikatakan hal yang tidak terduga. Banyak yang menilai Nemanja Matic yang bermain bagus di Chelsea justru harus dilepas mereka ke klub rival, Manchester United. Sedangkan Tiemoue Bakayoko yang diproyeksikan sebagai pengganti Nemanja Matic sendiri belum teruji kualitasnya ketika menghadapi persaingan dari Liga Premier Inggris yang terkenal sangat ketat.

Matic Buat Pogba Bagus

“Chelsea sendiri sekarang ini akan lebih lemah dari pada musim lalu. Mereka sudah kehilangan Diego Costa dan juga Nemanja Matic. Tentu saja saya khawatir dengan mereka. Apakah Tiemoue Bakayoko adalah pemain yang pantas untuk menggantikan Nemanja Matic, apakah sang pemain sudah bisa bermain dengan N’Golo Kante di lini tengah. Nemanja Matic sendiri memiliki kecerdasan dan juga pengalaman untuk bermain di sini. Sedangkan Bakayoko tidak. Saya pernah melihatnya di Liga Champions musim lalu. Dia memang bermain bagus di beberapa pertandingan. Namun dia membutuhkan pengalaman di pertandingan lainnnya. Dia harus bisa beradaptasi. Saya pikir kepindahan ini bisa membuat Chelsea kehilangan gelar Liga mereka” tutur Phil Neville.

Selain itu Phil Neville juga menilai kehadiran Nemanja Matic akan membuat Paul Pogba bisa bermain lebih kedepan lagi. “Sekarang mereka sudah memiliki pemain yang bisa menutupi lobang. Matic bisa memberikan stabilitas di lini belakang. Saya tak habis pikir kenapa Chelsea menjual Matic ke Manchester United. Itu adalah penjualan yang buruk karena bisa membuat Paul Pogba bermain lebih baik dengna kehadirannya” imbuhnya.