Matic Diyakini Akan Bertahan Lama Di MU

Judi Poker Online

Matic Akan Lama MU

Boladiator.com – Nemanja Matic sekarang ini langsung merasa nyaman sejak dirinya pertama kali bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Oleh karena sebab itu lah Nemanja Matic diyakini akan bermain cukup lama untuk Manchester United.

Nemanja Matic sendiri baru saja didatangkan oleh Manchester United di bursa trasnfer musim panas ini. Pemain asal Serbia tersebut ditebus dari Chelsea dan kemudian diikat dengan kontrak yang berdurasi selama tiga tahun dengan opsi untuk pernambahan kontrak untuk tahun-tahun selanjutnya. Sejak didatangkan oleh The Red Devils, Nemanja Matic langsung mendapatkan kepercayaan dari manajer tim mereka, Jose Mourinho untuk bermain di lini tengah Manchester United. Dia main sejak menit pertama dan berhasil menunjukan peforma yang oke dan mengantarkan Manchester United meraih kemenangan dengan skor 4-0 di pekan pertama Liga Premier Inggris ketika menghadapi West Ham United.

Nemanja Matic sendiri lantas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan setim barunya yang telah membantu dirinya untuk menyesuaikan diri dengan cepat. Nemanja Matic juga mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan bertahan cukup lama di Manchester United karena merasa nyaman dengan keadaan yang didapatkannya di sana.

Matic Akan Lama MU

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan setim saya yang telah menerima saya dengan baik sejak hari pertama. Saya tentu merasakan dukungan dari mereka semua. Berkat mereka semua sekarang ini saya merasa sangat amat nyaman bisa berada di sini dan seperti akan ada di klub ini untuk waktu yang lebih lama. Mereka semua telah membantu diri saya dan saya merasa senang jika saya kemudian bisa memberi sesuatu untuk membantu tim kami untuk menang. Bermain di Old Trafford sendiri memang sangat luar biasa. Ketika anda kemudian mengenakan seragam Manchester United itu sangat menyenangkan. Anda merasakan semacam tekanan karena tentu ini adalah tim yang amat besar. Tapi itulah mengapa kemudian saya ada di sini” tutur Nemanja Matic.

Manchester United sendiri sekarang ini berhasil memuncaki papan klasemen Liga Premier Inggris setelah mendapatkan kemenangan telak 4-0 atas West Ham.