Mata Yakin Manchester United Babak Raih Dua Target Tersisa

Judi Poker Online

Mata Yakin United Raih Target Tersisa

Boladiator.com – Musim ini, Manchester United masih memiliki sisa terget yang bisa didapatkan, yakni gelar Piala FA dan juga finis di posisi empat besar. The Red Devils yakin bahwa mereka bisa mewujudkan kedua target mereka menjelang akhir musim.

Untuk Piala FA, Manchester United sudah berhasil setengah jalan. Musim ini, mereka berhasil melaju hingga babak final, setelah berhasil mengalahkan Everton di babak semifinal. Untuk babak final, mereka akan berhadapan dengan Crystal Palace yang pertandingannya akan dilangsungkan pada tanggal 2 Mei mendatang di stadion Wembley.

Sementara di Liga Inggris, mereka sampai saat ini masih terus berjuang untuk meraih posisi empat besar. Saat ini, mereka masih tertahan di posisi kelima klasemen dengan total poin 60, berjarak empat angka dari Manchester City di peringkat empat. Target yang satu ini tentu saja agar mereka bisa tampil di pentas Liga Champions musim depan.

Untuk posisi empat besar, United sedikit diuntungkan. Mereka masih memiliki satu laga lebih banyak dibandingkan The Citizens. Tentu saja jika ingin meraih hasil yang sesuai target, mereka wajib menang di tiga laga terakhir mereka musim ini. Oleh karena itu, penggawa United asal Spanyol, Juan Mata yakin bahwa klubnya akan bisa meraih posisi empat besar demi tiket menuju ajang Liga Champions musim depan.

Mata Yakin United Raih Target Tersisa

“Dengan kemampuan kami dan situasi yang kami miliki saat ini, tentu saja kami masih bisa meraih dua target kami di musim ini. Kami akan berusaha agar semuanya berjalan dengan lancar. Untuk itu, kami memerlukan dukungan dari berbagai pihak, terutama para fans setia kami,” ujar Mata seperti yang dilansir oleh Manchester Evening News.

“Saya yakin jika kami bisa memenangkan sisa laga kami semuanya, peluang kami akan tetap ada. Di samping itu, Manchester City dan Arsenal juga akan berhadapan dalam satu pertandingan. Jadi, kami mungkin masih memiliki kesempatan untuk menggusur salah satu dari mereka di posisi empat besar di akhir musim nanti,” sambungnya.

“Tapi, pertama-tama kami harus fokus dulu terhadap pekerjaan kami. Kami harus fokus terhadap semuanya. Jika kami tak memetik kemenangan, maka semuanya akan sia-sia,” tutup mantan pemain Chelsea itu.