Mata Minta Pendukung MU Sabar

Judi Poker Online

mata minta pendukung mu sabar

Boladiator.com – Pemain yang pernah di jual oleh Jose Mourinho pada saat masih bermain di Chelsea Juan Mata meminta agar para pendukung MU sabar dengan hasil yang di peroleh oleh MU saat ini. Juan Mata mengatakan bahwa ini masih bulan September dan masih banyak waktu untuk memperbaiki diri agar bisa meraih kemenangan. pemain yang belum sekalipun bermain secara penuh 90 menit ini juga meminta agar para pendukung MU bisa terus mendukung MU dengan maksimal agar MU bisa kembali menuju jalur juara. Saat ini MU harus rela turun peringkat dari 4 besar klasemen sementara Liga Inggris karena hanya meraih 9 poin di Liga Inggris.

Manchester United semakin tenggelam setelah di kalahkan oleh Watford di pekan ke-5 Liga Inggris, club yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho ini mengalami kekalahan 3 kali bertur-turut. Kekalahan pertama kali yang diderita oleh MU yaitu pada saat laga derby yang di gelar di old traford yang mana pada laga itu MU harus menyerah 1-2 di tangan manchester City. Kemudian pada laga UEFA CUP MU juga mengalami kekalahan untuk yang kedua kalainya yaitu mereka harus menyerah ditangan tim asal belanda Feeyenord dengan skor 1-0. Kemudian pada laga Liga Inggris semalam mereka dipermalukan oleh watford yang saat ini dilatih oleh mantan pelatih napoly walter mazzari dengan skor 3-1.

mata minta pendukung mu sabar

Dengan hasil negative yang diperoleh oleh MU membuat para media dan supporter MU mengkritik kinerja para pemain MU dan pelatih baru MU Jose Mourinho. Pada laga terakhir mou menyalahkan Luke Shaw yang menjadi biang kekalahan yang dialami oleh MU. Menurut Mou shaw terlalu menunggu pemain dan tidak menutup pergerakan pemain sehingga membuat para pemain Watford dengan leluasa memainkan bola dan akibat kesalahan dari Luke Shaw membuat gol kedua Watford tercipta. Selain itu mou juga menyalahkan kinerja para pemain tengah yang dianggap terlalu mudah kehilangan bola dan kurang kreatif dalam menciptkan peluang sehingga MU tidak bisa mencetak gol.