Mata: Kemenangan Atas Leicester City Jadi Motivasi Bagi MU

Judi Poker Online

mata leicester city motivasi mu

Boladiator.com – Pemain tengah MU, Juan Mata merasa puas dengan kemenangan timnya atas juara bertahan Premier League, Leciester City pada laga pekan keenam, Sabtu (24/9) malam WIB. Pemain asal Spanyol itu menyebutnya bila kemenangan ini akan menjadi titik balik bagi Setan Merah. Dua kemenangan beruntun atas Northampton dan Leicester tentunya menjadi bekal berharga bagi Juan Mata dkk jelang menghadapi matchday kedua Liga Europa.

Berlaga di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford Stadium, MU menang 4-1 atas The Foxes. Adapun empat gol yang Manchester United digelontor oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Seluruh gol tercipta di babak pertama. Terkecuali gol balasan Leicester yang baru tercipta di menit ke-59.

Pada laga senbelumnya di putaran ketiga Piala Liga Inggris, MU berhasil menekuk Northampton Town dengan skor 3-1 (21/9). Ini menjadi momen yang tepat bagi Mu untuk bangkit, karena sebelumnya mereka telah menelan tiga kekalahan secara beruntun, masing-masing dari Manchester City, Feyenoord dan Watford.

mata leicester city motivasi mu

“Sesudah melewati hari-hari yang berat, dua kemenangan beruntun di Piala Liga Inggris serta Premier League menjadi momen yang luar biasa pada saat ini,” papar Juan mata. “Ini merupakan hasil yang kami perlukan, serta untuk para penonton bisa melihat bagaimana kami berlaga sambil berkerja keras,” tambahnya.

Tambahan tiga poin di Premier League mengantar Manchester United ke kedudukan enam klasemen sementara dengan meraih 12 angka. MU masih ketinggalan enam angka sang rival sekota, Manchester City, yang saat ini bercokol di puncak klasemen. “Hasil akhirnya mungkin saja dapat menipu para penonton, lantaran sebenarnya ini adalah laga yang berat. Kuncinya merupakan berhasiol menceploskan gol terlebih dulu, serta sesudahnya, kami berhasil membangun keyakinan diri di Old Trafford.”

Sesudah laga kontra Leicester City lalu, Manchester United akan meneruskan kiprahnya di penyisihan grup A Liga Europa 2016/17. Setan Merah bakal menjamu Zorya Luhansk di Old Trafford Stadium pada matchday kedua (29/9). Di matchday pertama, MU sempat kalah tipis 0-1 dari Feyenoord pada 15 September lalu.