Mascherano Bukan Pilihan Utama Valverde

Judi Poker Online

Mascherano Bukan Pilihan Valverde

Boladiator.com Pemain lini belakang Barcelona, Mascherano sedang mengalami permasalahan mengenai masa depannya di Catalans. Hal ini dikarenakan Ia harus menggantikan Umtiti yang mengalami cedera hamstring dan dikabarkan cukup parah.

Kejadian tersebut terjadi ketika Ia masuk kedalam posisi skuad inti dalam pertandingan melwan Celta Vigo kemarin, dan siapa sangka bahwa Barcelona tidak berhasil menembus pertahanan sang rival, dengan hasil akhir yang begitu mengecewakan yakni imbang dengan skor 2-2. Hasil ini tidak diinginkan oleh semua pihak, terutama bagi sang pelatih; Ernesto Valverde sendiri.

Ia meyakini bahwa skuadnya seharusnya bisa lebih bagus dalam mempertahankan posisi pertahanan klub dan memberikan serangan balik, tetapi harapan yang diberikan kepada tim ternyata hanya sampai di skor akhir imbang saja.

Kekalahan yang dialami oleh Barcelona ini tidak hanya mengakibatkan kekecewaan dari berbagai pihak, baik manajemen, pelatih dan para fans yang mendukung. Tetapi, beberapa pemain dari skuad The Catalans pun harus mengalami cedera, salah satunya adalah Samuel Umtiti sendiri.

Cedera yang dialami oleh sang pemain lini belakang; Umtiti ini mengingatkan kepada pernyataan Valverde beberapa waktu yang lalu, yang berniat untuk menggantikan posisi Javier Mascherano dengan pemain lain dan namanya sudah masuk kedalam daftar jual pemain Barcelona.

Mascherano Bukan Pilihan Valverde

Tetapi, sang pemain nampaknya tidak akan dijual dan harus dipertahankan hingga bulan Januari mendatang, meskipun pemain asal Argentina tersebut sudah beriap untuk hengkang dari Camp Nou.

Kekalahan dan Cedera yang dialami oleh Barcelona ini nampaknya mengakibatkan rencana yang sudah dipersiapkan oleh Valverde, diketahui bahwa sejak awal Mascherano memang bukan pilihan utama sang manajer. Pemain yang sudah berhasil bermain di 10 pertandingan bersama skuad ini masih sering digantikan oleh Umtiti dan hal ini harus tetap dipertahankan sebagai pengganti Umtiti.

Ia harus absen selama 2 bulan hingga Januari mendatang, dan akses untuk kepindahan dari Masherano sendiri harus ditutup. Sehingga, pemain yang berusia 33 tahun ini pun akhirnya masuk kedalam rencana Barcelona untuk lini belakang/ pertahanan skuad kembali. Belum ada tanggapan dari sang pemain mengenai permasalahan manajemen yang menutup kemungkinan kepindahannya.