Masche Belum Tau Akan Kemana

Judi Poker Online

Masche Belum Tau Kemana

Boladiator.com – Bek tengah FC Barcelona, Javier Mascherano kembali membahas mengenai kemungkinan dia akan hengkang dari FC Barcelona. Jika hal tersebut kemudian terjadi, sang pemain mengaku belum memiliki rencana akan pergi ke klub mana.

Javier Mascherano memang sudah memasuki umur yang cukup tua di mana pemain seumurannya tentu sudah mulai menunjukan penurunan kualitas permainan. Hal tersebut lantas menimbulkan spekulasi tentang masa depan dirinya di FC Barcelona. Sang pemain sendiri tidak membantah kemungkinan akan hengkangnya dirinya dari Los Cules. Selain itu Javier Mascherano menegaskan bahwa keputusannya tersebut akan kembali lagi tergantung kepada manajemen klub FC Barcelona. Mereka rencananya akan membahas hal ini di akhir musim nanti seperti yang biasa dilakukannya.

“Ya tentu saja itu bisa saja terjadi. Anda harus tahu kapan akan mengakhiri sesuatu. Jangan sampai hubungannya sampai memburuk. Di akhir musim saya selalu duduk bersama dengan manajemen klub untuk mengetahui apa yang mereka ingin dari saya dan kemudian saya juga mengemukan pendapat saya. Namun kali ini saya bisa saja akan membuat keputusan sendiri” tutur Javier Mascherano ketika ditanya kemungkinan sang pemain untuk hengkang dari Camp Nou.

Masche Belum Tau Kemana

Pemain Internasional Argentina tersebut sendiri mengaku belum memiliki rencana apapun jika kemudian sang pemain memutuskan untuk hengkang dari Barcelona yang mana merupakan klub yang sudah dibela sang pemain dari tahun 2010 lalu.

“Entah dan saya juga tidak sedang mencari tahu. Rasanya tidak akan sama jika kemudian memilih untuk kembali ke River Plate dengan seluruh tuntutan yang datang setelah itu atau tetap lanjut bermain di Eropa, atau main di Liga yang tuntutan psikologisnya lebih kecil dari di sini” tambah dari Javier Mascherano.

Javier Mascherano sendiri sebelumnya sudah berpindah-pindah klub dan mencicipi berbagai macam kompetisi di seluruh dunia. Sang pemain tercatat pernah bermain untuk Corinthians di Liga Brazil serta beberapa klub Liga Premier Inggris yakni West Ham United dan Liverpool. Javier Mascherano sendiri sempat diisukan akna bermain di kampung halamannya di Argentina.