Masa Depan Wilshere Akan Dibahas

Judi Poker Online

Masa Depan Wilshere Dibahas

Boladiator.com – Masa depan dari gelandang Arsenal, Jack Wilshere di Arsenal kabarnya mulai menunjukan sedikit titik terang. Pihak The Gunners kabarnya akan segera membahas perpanjangan kontrak untuk pemain asal Inggris tersebut di Emirates Stadium.

Sejak kembali dari masa peminjaman ke Bournemouth Jack Wilshere memang belum kembali bermain secara reguler di Arsenal. Sang pemain sendiri kemudian disarankan untuk segera hengkang dari The Gunners untuk bisa mengamankan satu tempat di skuad tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia tahun depan. Jack Wilshere sendiri sejauh ini baru bermain 16 kali di seluruh ajang kompetisi yang diikuti oleh Arsenal. Meski begitu Jack Wilshere sendiri lebih sering diturunkan oleh Arsene Wenger, pelatih Arsenal sebagai pemain pengganti saja.

Ketimbang kemudian menunggu kontrak dari Jack Wilshere habis dan tidak mendapatkan apapun, The Gunners kemudian disarankan untuk segera melepas sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti di bulan Januari. Namun kabarnya pihak manajemen Arsenal dalam waktu dekat ini akan segera duduk bersama dengan Jack Wilshere untuk membicarakan perihal kontrak baru sang pemain. Hal tersebut tentunya membuat Jack Wilshere bisa lebih bernafas lega terkait masa depannya yang sempat tidak jelas.

Masa Depan Wilshere Dibahas

“Ya saya akan segera berbicara dengan dia. Saya katakan kepadanya nanti di akhir bulan Desember dan sekarang ini kami baru memasuki awal Desember jadi pembicaraan akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini. Saya ingin segera melihat kontribusi dari sang pemain dan melihat bagaimana kondisi fisiknya. Dia adalah seorang pemain Arsenal sejati. Tentunya penting untuk dirinya merasa bahagia untuk berada di tempat ini” tutur manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Jack Wilshere sendiri memang sempat dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh The Gunners di bulan Januari nanti. Yang terbaru, manajer West Ham United, David Moyes menjadi salah satu yang sangat ingin untuk bisa mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin nanti yang tentunya menjadi kabar yang paling dinanti.