Masa Depan Sturridge Diputuskan Di Akhir Musim Nanti

Judi Poker Online

Masa Depan Sturridge

Boladiator.com – Manajer The Reds Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan masa depan salah satu pemainnya yakni Daniel Sturridge baru bisa diputuskan pada akhir musim nanti. Namun banyak yang memperkirakan pemain asal Inggris tersebut akan diperlihakan apabila dirinya menginginkan hengkang dari Anfield Stadium.

Kontrak Daniel Sturridge di The Reds sendiri saat ini masih menyisakan jalan yang panjang karena baru akan habis di tahun 2019. Namun penyerang asal Inggris tersebut saat ini masih sering terlibat masalah kebugaran sehingga dia memang tidak pernah benar-benar fit untuk bermain dan kemudian mengurangi opsi Juergenn Klop di lini serang.

Daniel Sturridge sebenarnya sebelumnya bermain cukup gemilang untuk Liverpool FC. Dirinya berhasil membentuk duet maut bersama pemain yang sekarang ini berseragam FC Barcelona. Luis Suarez di musim 2013/2014. Ketika itu Daniel Sturridge berhasil mencetak 24 gol dari 33 kali dirinya bermain. Namun setelah itu dia akhirnya bermasalah dan hanya bermasih mencatatkan 13 gol saja pada musim lalu.

Masa Depan Sturridge

Sedangkan hingga saat ini, sejak Jurgen Klopp datang ke Inggris melatih Livepool pada pertengahan musim 2015/2016, Daniel Sturridge hanya berhasil mencetak 17 gol saja dalam 43 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Bahkan ketika memasuki musim ini saja, eks penyerang Chelsea tersebut malah harus terlibat dengan masalah cidera panjang dan baru menjadi starter sebanyak lima kali saja bersama Liverpool di Liga Premeir Inggris. Selain itu dirinya hanya berhasil mencetak enam gol saja untuk Liverpool di semua ajang pada musim ini.

“Saya memang tidak tahu apa yang terjadi di musim panas. Bukan hanya Daniel saja, namun banyak pemain. Daniel tidak bisa bermain di delapan atau sembilan hari karena infeksi virus. Kami harus bisa mengembalikan dirinya untuk bisa ke bentuk terbaiknya dan kemudian menjalani sisa musim ini dengan lebih baik lagi. Lalu kami akan segera berbicara dan memberikan keputusan kepada Daniel dan beberapa pemain lain tentang apa yang sudah terjadi sepanjang musim ini nantinya pada akhir musim” tutur Jurgen Klopp