Finishing Martial Diacungi Jempol

Judi Poker Online

Martial Diacungi Jempol

Boladiator.com – Anthony Martial sejauh ini menunjukan penyelesaian akhirnya yang sangat bagus bersama Manchester United. Sang pemain diakui memiliki penyelesaian akhir yang oke sebagai seorang pemain di lini serang.

Anthony Martial sendiri baru saja menjadi penentu kemenangan The Red Devils atas Tottenham Hotspur yang terjadi di ajang Liga Premier Inggris di akhir pekan lalu. The Red Devils sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 ketika Tottenham Hotspur melawat ke markas mereka di Stadion Old Trafford.  Bersama Manchester United sendiri, Sang pemain telah berhasil bermain sembilan kali di ajang Liga Premier Inggris. Pemain Internasional Prancis tersebut sudah berhasil mencetak empat gol. Semuanya berhasil dibuat sang pemain ketika bermain sebagai pemain pengganti.

Situs resmi Liga Premier Inggris sendiri mencatat bahwa Anthony Martial sendiri memiliki akurasi tembakan sebesar 60 persen. Selain itu pemain Interanasional Prancis tersebut sudah melakukan 1,1 tembakan di setiap laga yang dia mainkan. Ketika laga melawan Tottenham Hotspur, Anthony Martial sendiri berhasil membuat gol dalam satu peluang yang berhasil dia dapatkan. Penampilan oke dari sang pemain tersebut kemudian berbuah pujian dari bek Manchester United, Eric Bailly. Rekan setimnya di Manchester United tersebut mengakui bahwa Anthony Martial memiliki pengaruh yang signifikan untuk Manchester United.

Martial Diacungi Jempol

“Saya pikir kami harus memiliki banya pemain bagus di skuad tim ini. Ketika salah satu tidak bisa bermain, kemudian yang lain bisa menggantinya. Hal yang bagus kemudian mengenai Anthony Martial adalah dia selalu ada di sini untuk kemudian membantu tim ini. Kapan pun dia kemudian dibutuhkan dia akan membantu dan dia sudah menunjukannya kepada kita hari ini” tutur Eric Bailly.

“Ketika Marcus Rashford yang bermain, Anthony Martial sendiri selalu memiliki mentalitas di mana dia siap untuk masuk dan memberikan pengaruh yang dia lakukan dengan memenangi pertandingan. Anthony Martial memiliki mental yang kuat dan dia menunjukan itu pada hari ini. Dia merasa senang. Kapanpun ada peluang, dia bisa memanfaatkannya” tambah Eric Bailly.