Marquez Bantah Dirinya Terkena Kasus Narkoba

Judi Poker Online

Marquez Bantah Kasus Narkoba

Boladiator.com Baru-baru ini kabar mengenai kasus narkoba muncul dari mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez. Pemain timnas Meksiko ini membantah bahwa dirinya tidak terlibat akan kasus Narkoba yang belakangan ini menyebutkan bahwa dirinya menjadi target buruan polisi selanjutnya.

Ia memang dikenal bersahabat oleh banyak pihak dan senang melakukan kegiatan yang sifatnya diskusi ke beberapa orang, sehingga Ia dikaitkan dengan kasus yang baru saja menimpa Raul Flores Hernandes, yakni seorang kartel obat bius dan narkoba di Amerika Serikat.

Ia menjadi buruan polisi sejak lama, dan setelah kepolisan Amerika Serikat berhasil menangkapnya, munculah berita bahwa Marquez masuk kedalam salah satu nama dari daftar pengembangan kasus Narkoba tersebut.

Sampai saat ini, polisi berhasil mencatat 21 orang dan 42 organisasi yang terlibat dalam kasus ini. Diduga nama Marquerz muncul karena dirinya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Raul, dan banyak pihak yang mencurigai akan aktvitas yang dilakukannya tersebut.

“Saat ini, banyak sekali anda lihat di berbagai media Spanyol yang mengatakan bahwa saya terlibat akan kasus narkoba dan obat bius, dan saya dicurigai menjadi bagian dari penyelidikan tersebut karena memiliki hubungan dengan organisasi kriminal”. Buka Marquez pada media, seperti yang dikutip pada laman Football Espana.

Marquez Bantah Kasus Narkoba

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa penyelidikan yang dilakukan oleh Departmen Keungan As tersebut jelas tidak ada kaitannya dengan saya, dan hal ini sudah ia jelaskan kepada media berulang kali. “Saya membantah semua tuduhan tersebut, bahwa saya memiliki hubungan dengan organisasi seperti yang dikatakan oleh banyak pihak”. Ujarnya tambah.

“Saya memahami akan situasi hukum yang terhadi belakangan ini, untuk itulah saya langsung memberikan klarifikasi fakta yang sebenarnya, begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh kuasa hukum saya”. Ucap mantan Pemain Barcelona tersebut.

“Saya ulangi dan saya tegaskan kembalo bahwa saya tidak pernah terlibat dalam organisasi yang masuk dalam laporan tersebut, ini merupakan tantangan paling sulit di masa akhir karir saya sendiri”. Tutup pemain yang berusia 38 tahun kepada media.