Maroune Fellaini Yang Bukan Pemain Sebenarnya MU

Judi Poker Online

Maroune Fellaini Yang Bukan Pemain Sebenarnya MU

Boladiator.com – Nasib M Fellaini memang sedang tak bagus. Semenjak kedatangannya dari Everton di musim 2013/2014 memang permainannay masih jauh dari harapan. Lihat saja betapa seringnya dia dicadangkan dan hanya dirutunkan bila MU mati sementara butuh postur tinggi untuk bola bola mati. Tentu ini bukanlah yang diharapkan setiap pemain sepak bola.

Semenjak ada di Old Trafford memang Manchester United dianggap melakukan kesalahan karena Moyes membeli Fellaini dalam posisi panic buying, tak punya pilihan lain karena waktu transfer udah amat mepet. Kini Fellaini sudah tampil sebanyak 54 kali dan hanya 7 gol yang dilesakkan sang pemain.

Namun di beberapa laga terakhir, Fellaini kembali mendapatkan kepercayan Van Gaal untuk mengawal lini tengah dan hasilnya amat positif. Namun pada laga terakhir melawan Liverpool ia sering sekali bersitegang dengan pemain tengang The Reds khususnya Lucas Leiva. Hal ini bisa dipahami karena Fellaini sendiri merupakan mantan pemain Everton yang memang merupakan musuh bebuyutan Liverpool hingga kini.

Meskipun dalam beberapa laga tampil apik, skil dan kemampuan Fellaini memang dibilang belum sepadan dengan nama besar MU. Adapatasi Fellaini termasuk lambat tak seperti pemain mudan Antoniao Martial dan Ander Herrera.

Maroune Fellaini Yang Bukan Pemain Sebenarnya MU

Mantan pemain arsenal yang kini menjadi Pundit megomentari keadaan Fellaini di MU “ anda tentu tau apa yang dibutuhkan untuk bisa bermain di Manchester United “ “ dia tak cukup mencirikan pemain United yang agresif dan lincah seperti Rooney. Bola bola mati yang dihasilkan darinya bukanlah apa yang menjadi ciri permainan MU “ imbuh sang mantan pemain The Gunners yang kini menjadi pundit sepak bola.

Bila tak mampu meningkatkan kualitas tampaknya keberadaan Fellaini di skuad MU hanya tinggal menghitung bulan saja. Ada kemungkinan musim depan ia akan dilego ke tim lain atau kembali ke Everton yang memang amat nyetel dengan permainannya.

Kita tunggu saja akan kemana sang pemain berlabuh musim depan. Apakah masih sebagai skuad MU yang artinya dia mampu meningkatkan kualitas atau ke tim lain yang berarti sudah lagi tak diinginkan oleh manajemen MU termasuk pelatih. Namun sang pemain sendiri tentu tak mau kalah dan ingin menjungkirbalikkan Fakta bahwa ialah yang pantas dipertahankan.