Markovic Dapatkan Izin Untuk Pergi

Judi Poker Online

Markovic Dapatkan Izin Pergi

Boladiator.com – Lazar Markovic sekarang ini memang tidak memiliki masa depan yang cerah di Liverpool setelah dirinya tidak masuk ke dalam rencana manajer The Reds, Jurgen Klopp. Oleh karena itu sang manajer memberikan izin untuk pemain Internasional Serbia tersebut untuk mencari klub baru untuk dirinya.

Lazar Markovic merupakan pemain yang didapatkan oleh Liverpool dari Benfica di tahun 2014, ketika era Brendan Rodgers di Liverpool. Nilai transfernya sendiri dikabarkan mencapai angka 20 juta Pounds. Setelah satu musim bermain di Liverpool, Winger asal Serbia tersebut kemudian dipinjamkan ke Fenerbache di musim 2015/2016.

Lazar Markovis kemudian kembali ke Liverpool di musim panas tahun lalu. Namun kemudian dia gagal meyakinkan pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp selama pramusim, Lazar Markovic kemudian dipinjamkan lagi ke klub lain yakni Sporting Lisbon. Pemain asal Serbia tersebut kemudian menghabiskan paruh musim kedua di musim 2016/2017 untuk Hull City. Namun dirinya tak berhasil menyelamatkan sang klub tersebut dari tim yang harus terdegradasi pada akhir musim. Jika ada klub yang kemudian ingin mendapatkan Lazar Markovic, Jurgen Klopp sendiri kemudian siap membuka pintu negosiasi karena dia tidak membutuhkan pemain asal Serbia tersebut di musim mendatang.

Markovic Dapatkan Izin Pergi

“Dengan Lazar Markovic, ini sudah bukan merupakan rahasia lagi jika dia kemudian akan mencari klub baru. Tentu kami akan membuka negosiasi seperti yang kami lakukan tahun lalu. Dia merupakan pemain yang bagus. Saya menyukainya secara personal. Dia juga sekarang ini sedang dalam kondisi yang cukup baik dan dalam kondisi terbaik sejak saya mengenalnya. Sebelumnya dia memang memiliki masalah dengan pangkal paha kakinya. Namun sekarang ini dia sudah cukup baik. Akan ada klub yang akan membutuhkan dirinya” tutur manajer Liverpool, Jurgen Klopp kepada Liverpool Echo.

Sejauh ini memang sudah ada empat pemain yang hengkang dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini, yakni Alex Manninger yang pensiun, Andre Wisdom ke Derby Country, Lucas Leica ke Lazio, dan yang terakhir Kevin Stewart ke Hull City.