Mario Gotze Dipastikan Pulang ke Dortmund

Judi Poker Online

Mario Gotze Dipastikan Dortmund

Boladiator.com – Setelah berbulan-bulan tidak jelas masa depannya, pada akhirnya Mario Gotze bisa bernapas lega. Pasalnya pemain Jerman itu di pastikan bakal punya klub baru pada musim depan. Ia akan dilepas Bayern untuk kembali ke mantan klubnya, Borussia Dortmund. Namun demikian, transfer ini diperkirakan tidak serta merta bisa diterima lagi oleh para publik Signal Iduna Park.

“Senang rasanya Gotze akhirnya kembali bersama kami lagi. Mulai sejak ia hijrah ke Bayern Munich pada 2013, saya senantiasa mengharapkan satu hari ia bisa kembali berhimpun di tim ini lagi,” Hans-Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund.

Mario Gotze meninggalkan Signal Iduna Park pada 2013 lalu. Ia berhimpun dengan musuh bebuyutan Dortmund, Bayern Munchen. Walaupun sukses memperoleh banyak gelar bersama tim barunya itu, Gotze sering diberitakan tak kerasan berada di sana, akibat sulitnya memperoleh tempat utama di tim inti besutan Pep Guardiola.

Mario Gotze Dipastikan Dortmund

Pemain internasional Jerman ini pun dikabarkan bakal selekasnya menandatangani perjanjian kontrak dengan durasi empat tahun bersama Borussia Dortmund. Ia pun tinggal melakoni tes medis untuk meresmikan kepulangannya ke Dortmund, yang mana merupakan tim paling berjasa dalam karier sepakbolanya. Gotze telah memperkuat Dortmund pada 2001 saat usianya masih sangat belia.

“Saat saya mengambil keputusan untuk menyebrang ke Bayern, saya telah berpikir matang-matang serta saya tak bakal lari dari langkah itu. Akan tetapi tiga tahun berlalu, pada saat saya telah berumur 24 tahun, pandangan saya jadi tidak sama. Saya memahami banyak yang tak sepakat dengan langkah saya pada saat itu, serta saya bakal berupaya keras di atas lapangan demi mendapat kepercayaan para pendukung,” tutur Mario Gotze.

Penentu kemenangan timnas Jerman di final Piala Dunia 2014 ini bakal jadi penggawa Bayern kedua yang bergeser ke Signal Iduna Park. Sebelumnya telah ada Sebastian Rode yang dipastikan bergabung bersama tim bimbingan Thomas Tuchel itu pada bursa transfer kali ini. Kehadiran Mario Gotze sendiri dinilai sangat penting bagi Dortmund saat ini, berkaitan hengkangnya gelandang andalan mereka, Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United.