Akhirnya Mario Balotelli Mendapat Tawaran

Judi Poker Online

Mario Balotelli Mendapat Tawaran

Boladiator.com – Masa depan penyerang asal Italia, Mario Balotelli, nampaknya bakal segera menemukan titik terang. Pasalnya tim asal Swiss, FC Sion dikabarkan sudah memberi penawaran pada Liverpool untuk sang pemain. Balotelli dipercaya bakal selekasnya bertanding di Liga Swiss sesudah FC Sion serius ingin merekrutnya.

Kepastian itu telah dikonfirmasi oleh Presiden tim asal Swiss, Christian Constantin yang mengakui tengah dalam tahapan negosiasi dengan pihak The Reds. Balotelli sendiri sudah pasti tidak memperoleh tempat di skuad utama Liverpool sesudah Jurgen Klopp kecewa dengan penampilan yang ditunjukan oleh sang pemain ketika dipinjamkan ke AC MIlan.

Walau awalnya The Reds merekrut Balotelli dengan harapan dapat menggantikan kedudukan Luis Suarez yang saat itu dilepaskan ke Barcelona. Akan tetapi, selama kariernya di Anfield, ia cuma berhasil menceploskan sebiji gol dari 16 laga, sebelum akhirnya ia dipinjamkan sepanjang satu musim penuh ke AC Milan. Sialnya, di Milan pesepakbola ‘bengal’ ini juga tidak berhasil menunjukkan performa terbaiknya.

Selama satu musim dipinjamkan ke kubu San Siro, Mario Balotelli hanya membuat satu gol saja di pentas Serie A. Beberapa tim asal Italia seperti Chievo Verona dan Sassuolo awalnya pernah diberitakan tertarik merekrut Balotelli, akan tetapi niat mereka dibatalkan. Pasalnya, Balotelli menuntut gaji yang terlalu tinggi untuk tim-tim papan tengah itu.

Mario Balotelli Mendapat Tawaran

Pada saat ini, penyerang berusia 26 tahun ini tengah berlatih dengan tim pengganti Liverpool dan sama sekali tidak dibawa ke skuad utama. Dengan jendela transfer yang sudah tinggal seminggu lagi, FC Sion merapat untuk menyelamatkan karier Balotelli. “Saya memastikan kalau kami tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak Liverpool. Negosiasi masih belum selesai pada saat ini,” kata Constantin.

“Tentu saja, saya belum dapat menyampaikan apakah niatan itu bakal berhasil atau tidak,” lanjutnya. Sion sendiri pada saat ini memang tengah mencari penyerang baru, sesudah nama Moussa Konate jadi buruan Hull City. Tim yang bermarkas di Stade Tourbillon ini sangat berambisi mengejar titel Liga Swiss, usai tahun lalu berhasil memenangkan Piala Swiss. Sion tidak berhasil berkompetisi di pentas Eropa musim ini sesudah cuma finis kelima di klasemen akhir musim lalu.