Mario Balotelli Bujuk Mamadou Sakho untuk Hengkang dari Liverpool

Judi Poker Online

Mario Balotelli Mamadou Sakho Liverpool

Boladiator.com Sampai saat ini, masa depan Mamadou Sakho di Liverpool masih belum jelas. Ia tak masuk dalam rencana manajer Jurgen Klopp, dan berpeluang besar pindah dari Anfield dalam waktu dekat ini. Apa yang terjadi pada Sakho itu pun cukup membuat mantan rekannya, Mario Balotelli geram. Ia tak terima rekannya itu diperlakukan tidak layak di Liverpool. Penyerang OGC Nice itu pun membujuk Sakho supaya selekasnya mencari tim baru pada jendela transfer pemain Januari 2017 mendatang.

“Saya dan Sakho cukup sering berbicara selama ini. Cukup memalukan seorang pemain sepertinya untuk tidak dimainkan, saya katakan itu kepadanya. Saya pun sempat berlaga di atas lapangan bersamanya, dia merupakan salah satu pemain bertahan paling tangguh yang pernah saya lihat,” ujar Mario Balotelli. “Dia sangat layak mendapatkan kesempatan bermain di setiap laga. Tapi yang terpenting baginya saat ini adalah ia harus segera angkat kaki.”

“Saya akan menawarkan kepadanya untuk ikut bergabung bersama Nice. Nampaknya hengkang pada Januari nanti akan menjadi hal yang bagus untuknya,” lanjutnya. Bujukan Mario Balotelli kepada Sakho ini bukan tanpa ada sebabnya. Pasalnya, sepanjang musim ini, bek berkebangsaan Prancis itu dibekukan oleh Jurgen Klopp. Permasalahannya adalah karena tindakan tidak disiplin. Sampai Premier League menginjak pekan ke-11, belum sekalipun Sakho dimainkan bersama tim reguler Liverpool, bahkan juga di kompetisi lain.

Mario Balotelli Mamadou Sakho Liverpool

Sampai saat ini, Mamadou Sakho sebenarnya masih terikat kontrak cukup lama di Anfield. Ia menyisakan kontrak sampai 30 Juni 2020 mendatang. Sejak didatangkan dari paris Saint-Germain pada tahun 2013 lalu, hanya 80 penampilan yang dicatatkan pemain berusia 26 tahun itu untuk Liverpool. Hijrah ke OGC Nice untuk bermain bersama Balotelli mungkin bisa menjadi jalan keluar bagi Sakho. Pasalnya, pemain berjuluk “Super Mario” kini telah kembali dalam penampilan terbaiknya, sejak bergabung di musim panas lalu.

Sejauh ini, Balotelli telah menceploskan total enam gol di Ligue 1 2016/17. Bahkan posisi Nice pun terdongkrak berkat aksi menawan Balotelli. Nice kini menguasai puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 29 poin dari 12 pertandingan di musim ini. Peluang ini mungkin saja akan dipertimbangkan Sakho, mengingat peliknya permasalahan yang ia hadapi di Liverpool.

Sebelumnya, Mamadou Sakho juga pernah terlibat kasus yang membuatnya dihukum UEFA. Ia diduga memakai doping, hingga pada akhirnya ia dicoret dari skuad timnas Prancis yang akan berlaga di Piala Eropa 2016 lalu.