Mari Kita Lihat Lini Serang Tottenham Spurs

Judi Poker Online

Mari Kita Lihat Lini Serang Tottenham Spurs

Boladiator.com – Berbicara tentang Tottenham spurs tentu berbicara tentang sebuah tim yang sedang tampil konsisten. Posisi di klasemen untuk The Lily whites adalah posisi 4 dan ini tentu saja istimewa karena bisa mengalahkan klub klub seperti MU dan Liverpool.

Tentu kondisi itu tak lepas dari ketajaman lini serang Tottenham Spurs di setiap laga. Salah satu penyerang yang memang sedang menjadi buah bibir adalah Son heun-Min. Ya, pemain termahal asia ini memang mampu memberi kesan yang baik saat hijrah ke Tottenham. 3 gol dalam 3 laga ia buat saat mulai bertanding profesional di Spurs.

Namun kenyataan itu belum membuat sang pemain yang ditadatangkan dengan mahar 22 juta pounsterling itu mendapat jaminan reguler. Ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan dan bermain sebagai tim inti pada pertandingan di Piala FA dan Piala Liga.

Lihat saja data yang ada, hanya empat kali sebagai starter dalam 14 pertandingan. Tentu itu bukanlah jumlah yang ia inginkan karena idealnya seorang pemain ingin terus bermain di setiap laga. Rata per menit yang ia mainkan adalah 36 menit per pertandingan. Masih jauh dari kata bagus untuk pemain yang dibanderol dengan harga tinggi.

Mari Kita Lihat Lini Serang Tottenham Spurs

20 shot telah ia hasilkan selama ia diturunkan dalam jumlah tersebut di atas dan 2 gol yang telah tercipta. Tentu atmosfer Liga Inggris tak sama dengan apa yang ada di Liga Korea. Pemain sekaliber Falcao dan Di Maria pun harus gigit jari saat main di Primer League karena memang terkenal dengan kecepatan dan kontak fisik.

Hary Kane lah yang masih menjadi penyerang utama Spurs karena kerap memainkan skema dengan penyerang tunggal. Dalam 22 pertandingan, Spurs membuat 38 gol. Jumlah ini adalah yang terbesar ke empat. Ada di bawah City , Leicester City dan everton. Dari total gol itu, 30 persen lebih milik Kane.

Kenyataan tersebut di ataslah yang kemudian membuat Min penyerang asal korea itu dipinggirkan dan sering menjad pemain inti di kompetisi sebesar Liga Eropa dan FA. Namun baik kane maupun min tetaplah penyerang andalan karena bila salah satu yang cedera maka yang lainnya akan diturunkan. Stok penyerang hanya satu tentu amat beresiko dan kenyataan bahwa Kane yang utama tentu beralasan karena pengalaman dan jumlah golnya pun memang masih lebih tinggi dibandingkan Heung Min.