Marcus Rashford, From Nothing To Something

Judi Poker Online

Marcus Rashford, From Nothing To Something

Boladiator.com – Nampaknya keputusan Manchester United untuk mempromosikan Marcus Rashford ke dalam tim utama mereka musim ini adalah tindakan yang tepat. Meski awalnya tak begitu mendapatkan perhatian khusus, namun Rashford membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Setan Merah. Itu yang dia buktikan di pekan terakhir bulan Februari ini.

Kemari malam, Minggu 28 Februari 2016 adalah hari pembuktian bagi Rashford. Mengahadapi laga penting melawan Arsenal, striker berusia 18 tahun itu tampil gemilang, dengan memborong dua gol kemenangan Manchester United yang membuat timnya meraih poin penuh dengan keunggulan 3-2 atas The Gunners. Ini juga merupakan debut yang bagus bagi Rashford.

Dengan tambahan dua gol di pekan ini, Rashford total telah menciptakan empat go dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya, Rashford juga tercatat mampu membuat gol di laga kontra Midtjylland di Old Trafford, yang membuat Setan Merah lolos dengan kemenangan 5-1 di ajang Europa League leg kedua babak 32 besar lalu.

Empat gol dalam dua laga memanglah sebuah hasil yang fenomenal bagi seorang Rashford. Kendati sebelumnya sempat tak menjadi pilihan utama di lini serang United, namun dia mampu membuktikan bahwa dirinya ialah salah satu penyerang terbaik. Di debutnya pada laga kontra Midtjylland adalah buktinya. Tentu dia juga harus berterima kasih atas cederanya Anthony Martial yang membuka kesempatan bagi Rashford untuk unjuk gigi di depan pelatih dan para fans.

Marcus Rashford, From Nothing To Something

“Ini adalah pertandngan pertama saya di Premier League. Ini adalah pertandingan yang luar biasa bagi awal karir saya. Semoga ke depannya saya juga bisa tampil baik seperti ini dan membawa United meraih kemenangan-kemenangan selanjutnya,” ucap Rashford usai laga kontra Arsenal.

“Ini mungkin adalah yag tak pernah terpikirkan, bermain di tengah pekan karena cederanya Martial. Saya memag tak banyak memikirkan tentang pertandingan. Menurut saya ,itu adalah hal yang bagus,” lanjutnya kepada Sky Sports.

Rashford mengaku mendapat dukungan semangat yang besar dari seniornya Michael Carrick. Pemain timnas Inggris tersebut, memang banyak membantu Rashford untuk mengeluarkan segala potensi yang ada pada dirinya untuk tampil gemilang di tengah laga.

“Ini memang sesuatu yang luar biasa. Michael banyak membantu saya di sini. Dia terus mengatakan bahwa saya harus tetap maju. Tentu itu hal yang membuat saya dapat tampil lebih baik lagi,” tutupnya.