Marchisio Bawa Juventus Masuk 16 Besar

Judi Poker Online

Marchisio Bawa Juventus 16 Besar

Boladiator.com Marchisio adalah seorang pemain sepak bola Italia yang berusia 30 tahun dan bermain untuk Klub Juventus dengan nomor punggung 8 sebagai gelandang. Permainan Marchisio ini sudah tak perlu diragukan kembali, sejak dahulu ia bergabung dengan timnas Italia dan menorehkan beberapa penghargaan didalamnya. Beberapa musim lalu, Marchisio absen dari berbagai laga pertandingan dan belum pernah mencetak gol selama musim Liga Champions 2013 silam. Sehingga, membuat pemain gelandang satu ini merasa perlu banyak latihan lagi. Padahal, Marchisio adalah salah satu pemain yang bisa diandalkan dan mampu membawa timnya maju menyerang untuk mencetak gol dengan baik, hal ini dikarenakan Ia memiliki hubungan komunikasi yang baik antar pemain di tim Juventus.

Beberapa hari lalu, Marchisio kembali menunjukan kegigihannya dengan melakukan tendangan penalti dan berhasil di eksekusi saat melawan Sevilla di tuan rumah. Gol yang dilakukannya ini diyakini sebagai gol pertama dari musim ini, selama 6 bulan ia vakum dan tidak melakukan pencetakan gol sama sekali. Ia mengatakan bahwa “Saya sangat senang dan bersyukur sekali, karena pada pertandingan melawan Sevilla ini saya dan teman-teman bisa mencapai target untuk memncetak gol sebanyak 3 gol, dan hasil ini berhasil membawa Juventus lols ke babak selanjutnya yakni putaran 16 besar”.

Ia juga menambahkan bahwa untuk bertanding dengan Sevilla di kandang ini sangatlah sulit, karena tim satu ini memang terkenal dengan kepiawaian bermain di kandang, terbukti dari adanya 3 tim sepak bola yang bertanding didalamnya, tidak ada satupun yang berhasil lolos untuk mencetak gol, dan kami berhasil mencetak 3 buah gol. Ujarnya saat ditemui wawancara kemarin.

Marchisio Bawa Juventus 16 Besar

Keberhasilan Juventus ini bukan semata hasil kerjan pemain di lapangan hijau saja, melainkan pelatih mereka yang selalu siap memberikan anjuran dan formasi dengan baik. Apalagi, demgan adanya dukungan fans yang mendukung kala itu. “Kami harus melakukan latihan keras, dan perkembangan sistem permainan, agar dalam pertandingan selanjutnya bisa mencetak gol lagi dan memenangkan pertandingan. Saya juga harus terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki bersama tim, hal ini dilakukan karena saya sudah absesn terlalu panjang”. Ujar Marchisio mengakhiri proses wawancara.