Berkat Penampilan Gemilangnya, Marc Ter Stegen Dapat Pujian

Judi Poker Online

Marc Ter Stegen Dapat Pujian

Boladiator.com – Barcelona kembali berhasil meraih Kemenangan cukup telak saat mereka berjumpa dengan AS Roma. Barcelona kembali bertemu dengan AS Roma ketika bertanding di babak perempat final Liga Champions musim ini. Barcelona berhasil meciptakan banyak gol dengan selisih cukup jauh. Barcelona mampu memenangkan laga dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Barcelona.

Kemenangan Blaugrana atas AS Roma kali ini nampaknya mustahil tercipta jika sang kiper yaitu Marc Andre Ter Stegen tidak cukup gemilang dalam menjaga mistar gawang Barcelona selama pertandingan berangsung. Dia tercatat mampu membuat sebanyak dua kali penyelamatan yang cukup gemilang saat pertandingan kali itu. Hal inilah yang membuat Barcelona mampu aman dan hanya kemasukan gol satu kali.

Pada pertandingan kali ini, Barcelona mampu meraih kemenangan sengan mengalahkan AS Roma dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan Barca di markas mereka, Camp Nou, pada hari Kamis (5/4/2018) dinihari WIB. Empat gol kemenangan yang tercipta untuk Blaugrana dicetak melalui dua kali gol bunuh diri oleh para pemain AS Roma, kemudian gol dari Gerard Pique, dan juga yang terakhir sumbangan gol dari Luis Suarez. AS Roma ada pertandingan kali itu hanya mampu membalas sebanyak satu kali gol melalui kaki Edin Dzeko.

Marc Ter Stegen Dapat Pujian

Pada pertandingan kali ini AS Roma datang ke Camp Nou bukan tanpa perlawanan. Dari catatan yang ada, Giallorossi mampu melepaskan tembakan sebanyak 14 kali dengan total tiga kali mampu mengarah ke arah tepat sasaran. Dari catatan total jumlah sebanyak tiga kali tembakan dan juga satu kali tembakan yang berujung gol tersebut, AS Roma sebenarnya masih memiliki dua peluang emas.

Peluang AS Roma yang pertama terjadi ketika menit ke-77 melalui tendangan yang dilesakkan oleh Gregoire Defrel setelah kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen keluar untuk meninggalkan gawang. Namun sayangnya, peluang tersebut masih gagal untuk bisa dimanfaatkan dengan maksimal dan membuahkan gol setelah kiper Blaugrana yang berasal dari Jerman tersebut mampu dengan untuk bisa ke gawang dan mengadang laju bola yang bergulir.

Sementara kesempatan emas lainnya ketika pada menit ke-78. Diego Perotti melakukan tembakan cukup keras namun sayangnya masih mampu ditepis oleh Ter Stegen dengan satu tangan, oleh karena itu, wajar jika Ter Stegen mendapat pujian yang cukup baik dari fans dalam laga kali ini.