Maradona Berikan Saran Untuk Madrid

Judi Poker Online

Maradona Berikan Saran Madrid

Boladiator.com – Legenda hidup Argentina, Diego Maradona, memiliki saran untuk lini depan Real Madrid supaya bisa bermain lebih baik. Menurut Diego Maradona, Real Madrid harus segera menjual Gareth Bale dan kemudian mendatang Kylian Mbappe.

Gareth Bale yang kini sudah berusia 28 tahun menjadi pemain termahal di dunia ketika sang pemain ditebus dari Tottenham Hotspur di tahun 2013 lalu dengan harga mencapai 100 juta Pound Sterling. Akan tetapi, Gareth Bale sekarang ini lebih sering berkutat dengan cidera daripada bermain di atas lapangan. Pemain asal Wales tersebut baru bermain sebanyak 11 kali saja untuk El Real di sepanjang musim ini. Sang pemain sudah menyumbangkan empat gol dan lima Assist untuk Real Madrid.

Karena hal tersebut, Diego Maradona kemudian mengatakan bahwa Real Madrid seharusnya menjual Gareth Bale yang sering mendapatkan cidera dan juga tidak memberikan banyak kontribusi. Legenda Argentina yang pernah bermain untuk Napoli tersebut kemudian menyebut bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain yang ideal untuk menggantikan Gareth Bale. Diego Maradona sendiri mengaku bahwa dirinya pernah meyarankan kepada presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Namun saran tersebut kemudian diabaikan oelh presiden Real Madrid tersebut.

Maradona Berikan Saran Madrid

“Saya sudah pernah mengatakan kepada Florentino Perez untuk mendatangkan Kylian Mbappe namun dia kemudian menjawab bahwa mereka sudah memiliki Cristiano Ronaldo. Mereka harus melepas Gareth Bale. Mereka harus menjualnya. Saya kira Florentino Perez tidak akan melepaskan Gareth Bale secara cuma-cuma. Namun mungkin dia bisa membuat kesempatan dan kemudian membiarkan Gareth Bale pergi ke AC Milan atau Inter Milan. Mereka harus mendatangkan Kylian Mbappe. Untuk saya dia adalah seorang bintang besar berikutnya. Dia bisa melampui banyak pemain” tutur Diego Maradona.

Real Madrid sendiri tidak akan semudah itu untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu pasalnya pemain asal Perancis tersebu sekarang ini tengah dipinjamkan ke Paris Saint Germain dengan opsi pembelian dengan harga 180 juta Pound Sterling di musim panas tahun depan.