Mantan Pemain Madrid Pun Memuji Kehebatan Trio MSN

Judi Poker Online

Mantan Pemain Madrid Pun Memuji Kehebatan Trio MSN

Boladiator.com Laga El Clasico di akhir pekan ini memang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak penikmat sepak bola. Termasuk Barca, yang memang begitu fenomenal sepanjang musim ini. Itu semua memang tak terlepas dari penampilan cemerlang dari trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, yang dianggap sama dengan tiga Cristiano Ronaldo.

Hal itu belum lama ini diungkapkan oleh mantan pemain Real Madrid, Paul Breitner yang tercatat pernah membela klub ibukota Spanyol tersebut pada tahun 1974-1977, dan berhasil menyumbangkan dua titel La Liga untuk Madrid.

Menjelang laga El Clasico pada Minggu, 3 April 20016, trio MSN boleh dianggap sangat pede, karena sampai saat ini, ketiganya sudah mengoleksi 107 gol, dan berhasil membuat Barca berpeluang besar untuk meraih kembali treble winners.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo, yang masih menjadi ujung tombak andalan Los Blancos musim ini, tercatat sudah bkin 41 gol dari 38 laga yang telah dilakoninya bersama Madrid. Namun, Ronaldo belum sanggup membawa Madrid untuk bersaing dengan Barcelona, dan masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan tertinggal 10 angka di belakang Barca.

Mantan Pemain Madrid Pun Memuji Kehebatan Trio MSN

Breitner, yang berasal dari Jerman Barat pun mengatakan pandangan berbeda, jika kubu Madrid yang memiliki pemain lain sehebat Ronaldo. Dia menganggap bahwa Madrid akan bisa berbicara lebih banyak jika pemain lain memiliki kemampuan fisik yang setara Ronaldo, seperti apa yang telah dilontarkan mantan bintang Manchester United itu beberapa waktu lalu.

“Jika Madrid memiliki pemain yang levelnya sama dengan Ronaldo, mungkin saja Madrid akan unggul 30 poin. Namun itu sangatlah sulit untuk diwujudkan. Anda memang tak bisa memiliki 11 orang Messi dan 11 orang Ronaldo di lapangan. Semuanya memiliki kualitasnya masing-masing,’ ujar Breitner kepada Omnisport yang dikuitp Soccerway.

“Real Madrid memang terlalu sibuk untuk memperkuat timnya. Namun, sampai saat ini memang mereka belum memiliki skuat yang mampu menyaingi Barcelona. Mungkin permainan mereka teralu fokus pada Cristiano Ronaldo seorang. Sehingga para pemain secara tak sadar akan mengoper bola kepada Ronaldo.”

“Jika trus seperti itu, tentu akan melemahkan kekuatan Madrid. Berbeda dengan Barca yang memiliki tiga Ronaldo, yang memang sudah dibuktikan dengan prestasi. Mungkin itulah mengapa laju Madrid tak semulus Barca dalam beberapa musim.”