Sadio Mane Tak Terima Hasil Imbang

Judi Poker Online

Mane Tak Terima Imbang

Boladiator.com Pertandingan Liverpool melawan Sunderland kemarin pada tanggal 02 Januari 2017 ternyata masih menyisihkan tanda kekecewaan dari pihak Liverpool. Permainan yang amat berkualitas dan performa setiap pemain dari tim besutan Klopp ini nampaknya tak perlu diragukan kembali, hal ini dibuktikan dengan jalannya pertandingan sebagai pendominasi permainan.

Liverpool yang saat ini menduduki posisi kedua urutan klasmen memang terkenal sedang on fire dan mengalami prestasi yang fantastis, bahkan ia sempat memenangkan pertandingan ketika melawan Tim besar lainnya dan berhasil mengalahkan City dalam perolehan poin sementara. Namun, tidak untuk kali ini.

Nampaknya, bermain di kandang tuan rumah, Sunderland memiliki kekuatan penuh dan terbaru dalam menghadapi Liverpool kali ini. Pertandingan yang digelar pada stadium of light senin kemarin ternyata membuahkan hasil yang sangat bagus untuk Sunderland, yakni berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 atas Liverpool.

Hasil yang sangat memukau bagi semua pihak, apalagi Sunderland di beberapa pertandingan terakhir sedang mengalami penurunan permainan dengan tren yang buruk. Awal pertandingan, The Reds membuka kemenangan cetakan gol dari Daniel Sturridge pada menit ke-19. Euforia tersebut hanya berlangsung sementara, karena di menitr ke-25 Sunderland berhasul membalas dengan menyamakan kedudukan 1-1 dari cetakan gol Defoe.

Mane Tak Terima Imbang

Sampai babak pertama selesai, permainan ini masih didominasi oleh Liverpool dan hasil perolehan skor tidak berubah. Pada babak selanjutnya, tepatnya di menit ke-72 Liverpool kembali unjuk kebolehan dengan mencetak gol kembali di menit ke-72 oleh Sadio Mane.

Tetapi, sang tuan rumah nampaknya tak ingin tinggal diam. Terbukti, tendangan penalti diberikan kepada Defoe pada menit ke-84 dan berhasil menyamakan kedudukan kembali 2-2.. Hingga pertandingan ini selesai, kedua tim belum bisa mencetak gol kembali dan berakhir dengan skor imbamh.

Jurgen Klopp  sebelumnya mengatakan bahwa dirinya sulit untuk bisa menerima hal ini, pernyataan Klopp ini sama seperti yang dikemukakan oleh Mane “ Hasil akhir ini benar-benar sulit untuk kami terima”. Kekecewaan pemain asal Senegal ini ternyata tercatat pula di situs resmi Liverpool fc .com.