Mane Diprediksi Akan Bersinar Di Liverpool

Judi Poker Online

Mane Akan Bersinar Di Liverpool

Boladiator.com – Pemain baru Liverpool yang didatangkan dari Southampton Sadio Mane diprediksi oleh banyak kalangan akan bersinar bersama Liverpool musin depan. Pemain yang memiliki kecepatan dan naluri mencetak gol yang bagus ini akan menjadi andalan Jurgen Klopp untuk menjadi daya gedor bagi Liverpool. Mane sendiri merupakan pemain termahal Liverpool musim ini, tim yang bermarkas di anfield ini harus menebus mane dengan dana sebesar 36 juta pound dari Southampton. Dengan dana sebesar itu banyak yang menilai bahwa Liverpool tidak rugi karena mereka mendatangkan pemain yang serba bisa selain itu juga punya kecepatan dan haus gol. Dengan adanya Sadio Mane akan membantu Liverpool dalam urusan mencetak gol yang mana musim lalu striker andalan mereka Betenke sedang tumpul dilini depan Liverpool.

Bahkan pengamat sepak bola Graeme Souness mengatakan bahwa dia sangat menyukai cara bermain Sadio Mane, menurut Souness Sadaio Mane merupakan pencetak gol alami dan Mane mampu mencetak banyak jenis gol. Selain itu Souness juga menambahkan jika Sadio Mane memiliki kecepatan dan energi yang sangat luar biasa dan dia yakin bahwa Sadio Mane akan bersinar bersama Liverpool. Pengamat sepak bola sekaligus mantan pemain Liverpool ini juga sangat berharap pada Sadio Mane agar dia bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya yang mana gol ini menjadi masalah bagi lini depan Liverpool musim lalu.

Mane Akan Bersinar Di Liverpool

Selain Souness pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga sangat suka dengan penampilan yang ditunjukan oleh Sadio Mane pada saat melakukan pertandingan pra musim kemarin. Pada saat laga pra musim Mane mampu mencetak gol untuk Liverpool, selain itu lierpool juga memperoleh hasil yang memuaskan pada saat pertandingan pra musim kemarin. Pada pertandingan kemarin anak asuh Jurgen Kloop ini mampu menumbangkan sang jawara liga Spanyol Barcelona dengan skor yang mutlak 4-0. Pada pertandingan itu Mane mampu unjuk gigi dengan memperlihatkan permainanya yang menawan dan kecepatan larinya sampai bek Barcelona kuwalahan menghadapi gempuran dari Sadio Mane dan kawan-kawan yang mampu menang pada saat itu.