Manchester Untied Sulit Menang, Ander Herrera Merasa Heran

Judi Poker Online

Manchester Untied, Ander Herrera Heran

Boladiator.com Ander Herrera masih tidak mengerti kenapa timnya gagal meraih angka penuh saat melawan West Ham, meski ia beranggapan timnya sudah bermain bagus. Dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League, Minggu (27/11), United menjamu The Hamers di Old Trafford. Tak disangka-sangka, tim tamu bisa menahan imbang tim tuan rumah dengan skor 1-1. Hasil ini pun di luar perkiraan banyak orang.

Hal tersebut pun tak dipungkiri cukup membuat gelandang MU, Ander Herrera, heran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Ia merasa seharusnya United bisa meraih kemenangan dengan penampilan apik mereka. “Heran rasanya mengapa bisa seperti ini. Kami sudah tampil bagus dan mendominasi sejak kick-off. Mereka mencuri gol yang sangat beruntung, tapi kami selanjutnya membuat banyak peluang,” ujar Herrera.

Bermain dengan dukungan penuh publik Old Trafford, Manchester United justru dikejutkan dengan gol cepat Diafra Sakho. Menerima umpan tendangan bebas Dimitri Payet, Sakho memenangkan duel dengan Zlatan Ibrahimovic dan sukses menanduk bola ke dalam gawang. Setan Merah baru bisa menyamai kedudukan di menit ke-21, lewat sundulan Ibra. Hingga akhir laga, skor 1-1 pun tidak berubah.

Manchester United bermain sangat dominan di laga tersebut. Menurut statistik, total 10 kali percobaan ke gawang mereka lepaskan, berbanding lima yang dilakukan West Ham. Beberapa peluang emas juga didapatkan oleh Ibrahimovic dkk, tapi penampilan gemilang penjaga gawang Darren Randolph nyatanya cukup membuat para pemain MU frustasi.

Manchester Untied, Ander Herrera Heran

“Kami akui, penjaga gawang West Ham bermain baik. Sama halnya seperti saat kami ditahan imbang Stoke City, Burnley dan Arsenal. Entah bagiamana lagi cara yang mesti kami lakukan untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Dengan begitu, lengkap sudah perjalanan buruk Manchester United di awal musim ini. Hasil imbang kontra West Ham memperpanjang lima hasil imbang yang didapatkan MU dari 10 laga terakhir. Tiga berakhir dengan kekalahan dan hanya dua yang berhasil dimenangkan oleh MU. Bahkan catatan  mereka saat ini mengulangi masa kelam di tahun 1980 silam. Setan Merah ditahan imbang oleh tim tamu di Old Trafford, dalam empat pertandingan liga secara beruntun.