Manchester United Menjaga Trend Positif

Judi Poker Online

Manchester United Trend Positif

Boladiator.com – Club yang bermarkas di kota Manchester yaitu Manchester United kembali menunjukan trend positif mereka setelah tim yang ditangani oleh Jose Mourinho ini mampu menang melawan Middlesbrough dengan skor tipis 2-1. Kemenangan ini membuat Manchester United mempunyai poin yang sama dengan Tottenham Hotspur yang juga meraih 36 poin. Akan tetapi club asal London tersebut masih mempunyai satu pertandingan yang lebih sedikit dari pada United.

Pada pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut Manchester United tidak mampu berbuat banyak di babak pertama yang mana tim yang ditangani oleh Jose Mourinho ini belumĀ  bisa mencetak satu golpun di babak pertama. Di babak kedua Manchester United berusaha untuk membuat peruntungan dengan memasukan beberapa pemain seperti Marcos Rojo dan Juan Mata. Akan tetapi masuknya kedua pemain ini tidak langung membuat perubahan bagi MU.

Bahkan anak asuh Jose Mourinho ini harus tertinggal terlebih dahulu setelah tim tamu berhasil mencetak gol lewat kaki Leadbitter setelah berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Alvaro Negredo. Dan gol tersebut membuat Jose Mourinho sedikit panic dan memasukan Rasford dimenit ke 72 menggantikan bek Chris Smalling, masuknya pemain muda bertalenta milik Mu tersebut membuat perubahan di Manchester United yang mana pada menit ke 85 Anthony Martial berhasil mencetak gol untuk MU ssetelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Manchester United Trend Positif

Tak berselang lama MU kembali unggul kali ini lewat kaki dari Paul Pogba yang mana pemain termahal didunia tersebut berhasil memawah MU membalikan keadaan dengan mencetak gol memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Juan Mata. Gol tersebut sekaligus menjadi penutup pertandingan tersebut dan membuat MU meraih 3 poin di pertandingan tersebut.

Hasil pertandingan yang berjalan tadi malam tersebut tidak membuat peringkat MU naik dan masih tetap berada di posisi ke 6 Liga Inggris. Hasil tersebut menambah trend positif dari Manchester United yang selalu menang di 5 pertandingan Liga Inggris yang dijalaninya. Sementara itu sang tamu Middlesbrough turun ke peringkat 16 di geser Leicester yang menang melawan West Ham United 1-0.