Manchester United Bersiap Menghadapi Tottenham Hotspur

Judi Poker Online

Manchester United Tottenham Hotspur

Boladiator.com – Manchester United harus segera mendapatkan hasil yang lebih baik lagi di Liga Premier Inggris. Misi mencari kemenangan untuk Manchester Untied menjadi harga mati untuk The Red Devil di Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur sendiri bersiap untuk menghadang dan juga menjadi tantangan untuk Manchester United di Liga Premier Inggris.

Manchester United masih dalam kondisi sulit dan masih terjebak di papan tengah klasemen Liga Premier Inggris dengan hanya mendapatkan 21 poin saja. Manchester United masih memiliki selisih semibilan poin di posisi ketiga dan juga 13 poin dari Chelsea di pemuncak klasemen.

Semenjak bulan agustus liga premier inggris Manchester United baru mendapatkan dua kali hasil menang saja. Saat itu Manchester Untied berhasil menundukan Leicester City 4-1 dan juga menundukan Swansea City 3-1. Selain kedua pertandingan tersebut Manchester United telah menelan kekalahan sebeanyak tiga kali dan juga enam kali seri dan juga termasuk tiga pertandingan terakhir yang di jalani Manchester Untied.

Tottenham Hotspur sendiri saat ini masih mengalami keadaan yang tidak stabil. Pasukan Mauricio Pochettino hanya dua kali kemenangan saja dari tujuh pertandingan yang di jalaninya. Tottenham Hotspur akhirnya kembali mendapatkan rasa percaya diri kembali usai berhasil memukul Swansea City 5-0 dan juga menang melawan CSKA Moskow 3-1.

Manchester United Tottenham Hotspur

Manchester United akan mematok kemenangan menjadi harga mati untuk skuad asuhan Jose Mourinho. Jose Mourinho sendiri di rasa telah menemukan komposisi yang tepat untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Penyerang asal Swedia yang bermain untuk Manchester United Zlatan Ibrahimovic juga telah kembali menunjukan kemampuannya dan peforma positifnya di beberapa pertandingan terakhir. Tentun saja ini akan menjadi kabar menggembirakan untuk Manchester United. Apa lagi keadaan lini serang Manchester United belum menunjukan tajinya dan belum berhasil mencetak banyak gol. Manchester United namun di percaya mendapatkan kepercayaan tinggi lebih setelah ebrhasil lolos ke babak selanjutnya dalam liga eropa. Hal tersebut bisa menjadi motivasi lebih untuk skuad asuhan pelatih Portugal Jose Mourinho tersebut.