Manchester United Membungkam Watford, Inilah Hasil Klasemen Sementara Liga Inggris 2017-2018

Judi Poker Online

Manchester United Membungkam Watford

Boladiator.com Kembali Manchester United memetik poin penuh ketika melakoni laga tandang ke markas Watford di ajang laga lanjutan Premier League di Vicarega Arena pada Selasa (28/11/2017). Manchester United berhasil menorehkan kemenangan 4-2 atas Watford. Hasil kemenangannya ini semakin mengondisikan posisinya makin menempel sang penghuni posisi puncak klasemen, Manchester City.

Dari 14 laga Liga Inggris yang dilakoni Manchester United, mereka telah mengumpulkan 32 poin yang rinciannya 10 kali memetik kemenangan serta dua kali hasil imbang dan dua kali kalah. Manchester City yang memimpin klasemen berada 5 poin di atas Manchester United. Namun, tim asuhan Pep Guardiola ini masih punya satu laga di tangannya saat melawan Southampton pada dinihari nanti.

Sementara itu di laga lainnya, Leicester City serta Arsenal yang juga bersaing di papan atas juga belum memainkan laga pekan 14 nya. Selanjutnya, Crystal Palace yang makin terbenam di dasar klasemen baru saja usai bermain melawan Brighton Hove and Albion dengan hasil imbang tanpa gol dinihari tadi.

Manchester United Membungkam Watford

Nanti malam, akan digelar pertandingan seru dimana Liverpool akan bertandang ke Stoke City. Tidak lupa sang penghuni posisi 3 klasemen Liga Inggris, Chelsea juga akan menjamu Swansea City di Stadion Stamford Bridge. Tim papan atas lainnya yang berlaga pekan ini adalah Arsenal yang akan bertanding melawan Huddersfield.

Pastinya hasil yang terjadi di pertandingannya nanti akan mengubah posisi di klasemen Liga Inggris. Liverpool yang posisinya berada di peringkat 6 tentunya mengharapkan kemenangan atas Stoke City malam nanti dengan harapan mendapatkan poin penuh supaya posisinya di klasemen berubah dan bisa bertengger di lima besar klasemen menggeser Tottenham Hotspur yang berada tepat di atasnya dengan jarak hanya satu poin.

Pastinya apa yang terjadi nanti di beberapa partai ajang Liga Inggris pekan 14 dinihari nanti menjadi sebuah pertandingan yang seru dan sengit, dimana tim-tim papan atas berusaha semaksimal mungkin untuk merubah posisinya di klasemen dan berusaha untuk menggeser sang pemuncak klasemen, Manchester City.