Manchester United Bersiap Hadapi FA Cup

Judi Poker Online

Manchester United FA Cup

Boladiator.com – Klub Setan Merah Manchester United akan bersiap untuk menghadapi klub Reading dalam babak ketiga di ajang piala FA. Manchester United tentunya akan memanfaatkan kelas mereka yang berbeda dengan Reading untuk bisa melaju mulus ke babak selanjutnya. Manchester United merupakan juara bertahan di ajang piala FA pada musim ini dan terus berambisi untuk tetap mempertahankannya saat melakoni pertandingan awal piala FA di Old Traford melawan Reading pada Sabtu (7/1/2017).

Meski di atas kertas Manchester United seharusnya bisa memenangkan laga tersebut secara mudah namun ternyata Manchester United pernah mendapatkan pengalaman buruk ketika bertemu dengan tim divisi Championship. Musim lalu Manchester United bahkan pernah menelan kekalahan dalam drama adu penalti melawan Boro pada Oktober 2015 lalu, dan pada saat itu Boro masih bermain di divisi Championship.

Selain itu Reading ternyata merupakan salah satu klub yang cukup bisa menyusahkan Setan Merah Manchester United. Bahkan dalam tiga pertemuan melawan Reading nyatanya Manchester United hanya bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis. Skor 4-3 di tahun 2012, dan 2-1 serta 1-0 di tahun 2013. Hal tersebut membuktikan Reading kemungkinan bisa menyulitkan laju Manhceter United di ajang piala FA nantinya.

Manchester United FA Cup

“Aku pernah bermain melawan tim dari Championship di kandang mereka. Bagi tim Championship sendiri ketika menghadapi laga laga besar mereka selalu datang dengan semangat nothing to lose dan itu selalu membuat mereka berbahaya”

“Tapi kami adalah Manchester United. Kami harus bermain baik untuk meraih setiap trofi yang ada. Bermain di kandang kami sendiri tentunya kami akan mencoba untuk wajib memenangkan pertandingan dan mencetak banyak gol. Kami akan berusaha untuk lolos ke babak selanjutnya. Reading merupakan tim yang bagus. Mereka sedang berada di posisi yang bagus di divisi Championship sekarang ini. tentu saja ini akan jadi pertandingan yang sulit. Namun kami akan mencoba untuk lolos ke babak selanjutnya ini adalah turnamen yang besar dan tentunya kami akan menang di laga tersebut” tutur Ander Herrera