Sulitnya Manchester United Selepas Di Tinggal Ferguson

Judi Poker Online

Manchester United Di Tinggal Ferguson

Boladiator.com – Sir Alex Ferguson mungkin sudahlah menjadi icon Manchester United selama ini. Pelatih terlama Manchester United tersebut telah merengkuh banyak Gelar bersama setan merah dari semenjak dirinya datang di Teater of Dream. Kenangan manis masih tersisa tentang Ferguson karena bersama dirinya Manchester United mencapai masa jayanya. Namun Sir Alex Ferguson pada akhirnya telah memutuskan untuk pensiun melatih tim sepak bola. Manchester United harus cepat move on dari dirinya. Semenjak ditinggal pelatih kawakan tersebut Manchester United seakan kehilangan identitas timnya dan terus – terusan mengalami periode yang buruk. Hal tersebut entah mengapa bisa terjadi padahal banyak pelatih hebat di datangkan ke Old Trafford selepas masa Ferguson.

Sepeninggal Sir Alex Ferguson Manchester United belum menorehkan prestasi yang penting. Juan Mata mengungkapkan betapa sulitnya memulai era setelah Fergie pergi dari Manchester United. Ferguson menangani Setan Merah selama lebih dari seperempat abad. Bersama pria skotlandia itu, setidaknya 38 gelar telah dibawanya ke Old Trafford. Sepeningal dirinya pada musim 13/14 The Red Devil sudah berganti manajer sebanyak tiga kali. David Moyes dan Van Gaal merupakan dua manajer sebelumnya sebelum sekarang ini setan merah dilatih oleh Jose Mourinho.

Mata merupakan salah satu pemai yang diboyong ke Manchester United kala Moyes menangani tim ini. menjadi pemain saat masa transisi pasca Ferguson, membuat Juan Mata merasakan pasang surut Manchester United selama ini. Juan Mata juga menjadi bagian penting kala Louis Van Gaal memenangi gelar juara FA dan dirinya membantu Manchester United membawa pulang Community Shield musim ini bersama Mourinho.

Manchester United Di Tinggal Ferguson

“Sungguh sulit untuk memulai era baru setelah apa yang pernah Sir Alex Ferguson lakukan untuk tim ini. Tapi saya ingin bilang pada semua orang bahwa klub ini cepat atau lambat akan kembali bersaing unuk meraih trofi lagi. Kami mendatangkan pemain baru setiap tahun mencoba untuk mendapatkan gelar, dan cepat atau lambat kami akan mendapatkan itukarena seperti yang saya sebelumnya kami mempunyai skuad yang bagus dan juga dukungan yang luar biasa kepada tim ini.” ujar Juan Mata.

Manchester United akan terus bekerja keras bersama Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut harus segera menemukan jawaban atas permasalahan yang sedang melanda tim ini. Sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia tentunya kapasitas Jose Mourinho akan membuktikan hal tersebut di Old Trafford. Permasalahan saat ini adalah menemukan komposisi yang pas untuk The Red Devil dan kemudian kembali meraup poin – poin sempurna guna kembali ke permainan terbaik Manchester United.