Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Judi Poker Online

Manchester United Crystal Palace

Boladiator.com – Manchester United akan berusaha untuk mempertahankan laju posisitif yang di jalani pada pekan ke 15  untuk mempertahankan momentum untuk mereka di laga Liga Premier Inggris. Dengan begitu maka The Red devil membawa misi wajib menang saat menyambangi selhurst park yakni markas Crystal Palace di hari kamis (15/12/2016) dini hari nanti.

Manchester United sempat melewati peforma yang buruk usai tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan yang di jalani di Liga Premier Inggris. Setelah melakoni fase yag negative Manchester United sendiri akhirnya mendapatkan kemenangan usai menaklukan salah satu pesaing juara Liga Premier Inggris pada musim ini Tottenham Hotspur dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut tentunya menjadi modal yang positif untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Crystal Palace.

Jika melihat di atas kertas Manchester United seharusnya bisa menang dengan muda melawan crysta palace. Jika melihat enam laga terakhir dari kedua tim tersebut Manchester United meraih kemenangan sebanyak 5 kali dan 1 hasil seri lainnya. Jika kita melihat catatan tandang dari Manchester United di markas Crystal Palace catatanya juga terbilang masih bagus. Mereka sendiri tidak terkalahkan di lima kunjungan terakhir mereka ke kota London dengan 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Manchester United Crystal Palace

Selain itu dari kubu Crystal Palace itu sendiri masalah badai cidera sedang menghantam skuat tim asal London tersebut. Beberapa pemain seperti bakery sako, james Tomkins connor wixkham, steve mandada, jonathan benteke, pape soare, dan loic remy di pastikan tidak bisa bermain pada laga tersebut.

Banyaknya pemain tersebut yang tidak bisa tampil membuat pelatih Crystal Palace ala padrew tidak banyak pilihan dalam skuadnya. Tentunya Crystal Palace akan tetap mengandalkan Benteke di lini depan dan juga Wilfred Zaha di sisi sayap. Manchester United di perkirakan akan bermain dengan sebaik mungkin untuk menambah 3 poin lagi di klasemen untuk mendongkrak posisi mereka. Jika mereka berhasil menang tentunya akan sangat membantu skuad Jose Mourinho untuk merangsek ke papan atas klasemen.