Manchester United Menggelar Pembicaraan Untuk Bisa Mendapatkan Antoine Griezmann

Judi Poker Online

Manchester United Bisa dapatkan Antoine Griezmann

Boladiator.com – Club raksasa asal Inggris Manchester united kabarnya akan melakukan pembicaraan dengan agen pemain yang berasal dari PrACis Antoine Griezmann untuk bisa mendapatkan pemain yang berusia 25 tahun ini. Griezmann merupakan pemain yang dekat dengan pemain termahal yang dimiliki oleh MU Paul Pogba yang mana pihak dari MU akan meminta Pogba agar membujuk temannya untuk hengkang ke Old Trafford Stadium. Griezmann dipercaya akan diproyeksikan untuk menggantikan peran dari kapten Manchester United Wayne Rooney yang saat ini sedang mengalami penurunan performa dan dikabarkan akan dijual oleh MU ke club dari MLS dan Thiongkok. Griezmann merupakan pemain yang masih muda dan memiliki skill yang menawan sehingga pemain ini diprediksi akan bisa menggantikan peran dari Rooney dengan baik.

Untuk bisa mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann MU dikabarkan siap mengeluarkan uang yang banyak lagi. Bahkan MU sudah menyiapkan uang sebesar 80 juta pound untuk bisa mendaratkan Griezmann ke kota Manchester. Akan tetapi saat ini Griezmann masih mempunyai kontrak di Vicente Calderon yang merupakan stadion dari Atletico Madrid hingga tahun 2021 nanti sehingga pemain ini tidak bisa hengkang jika Atletico Madrid selaku pemilik dari sang pemain tidak mengizinkan pemain ini hengkang. Pemain yang saat ini berusia 25 tahun ini jelas akan sulit hengkang ke club lain pasalnya Atletico akan mati-matian untuk bisa mempertahankan pemain ini. Griezmann saat ini sudah menajdi idola para penggemar Atletico Madrid berkat penampilan yang menawan yang ditunjukanya bersama Atletico maupun timnas Prancis.

Manchester United Bisa dapatkan Antoine Griezmann

Selain itu MU juga tidak sendirian dalam mengincar Griezmann kabarnya Chelsea juga mengincar pemain yang menjadi top skor sekaligus pemain terbaik di euro 2016 kemarin. Chelsea bahkan dikabarkan juga akan mengajukan penawaran kepada pihak Atletico agar bisa mendapatkan Antonio Griezmann. Chelsea ingin menggantikan pemain mudanya yang masih belum bisa berkembang sampai saat ini Michy Batshuayi. Selain Chelsea PSG juga berminat mendatangkan Griezmann, bahkan PSG sudah pernah menawar Griezmann dengan harga 80 juta pound di bursa transfer musim panas lalu tapi ditolak.