Manchester City Siap Merubah Gaya Bermain Mereka

Judi Poker Online

Manchester City rubah Gaya Bermain

Boladiator.com – Gaya bermain Manchester City sekarang ini akhirnya mendapat kritikan dari berbagai pihak. Dengna gaya bermain yang monoton sekarang ini memang menyebabkan Manchester City mengalami beberapa kali periode yang buruk. Manchester City baru baru ini mengatakan siap untuk merubah gaya bermain mereka jika hal itu bisa membuat Manchester City lebih baik dan juga memiliki lini petahanan yang baik juga.

Ketika megalahkan tim Watford 2-0 Manchester City mendapatkan clean sheet pertama mereka dari sembilan pertandingan terakhir yang mereka jalani meski Manchester City memiliki lini serang yang tajam, mereka sendiri harus segera memperbaiki lini pertahanan yang kurad solid. Ketika sekarang ini telah di latih oleh Pep Guardiola para pemain belakang bahkan hingga kiper selalu di tuntut untuk bisa membantu serangan. beberapa pemain belakang bahkan hingga melebihi garis tengah untuk ikut mengumpan ke lini depan.

Cara bermain yang seperti ini membuat Mancehster City sering kemasukan gol gol dari serangan balik cepat. Laga melawan Chelsea di Etihad Stadium beberapa pekan lalu juga menjadi salah satu dari contoh buruknya lini perthanan Manchester City. Dengan begitu Manchester City sendiri akhirnya bersiap untuk bermain direct dan tidak terlalu memaskan gaya bermain mereka saat ini.

“Ketika kami bermain direct saat di perlukan kami membangun serangan dari belakang dan juga dari kiper Claudio Bravo jika memang hal tersebut di perlukan. Kami harus merespons  dimana kita seharusnya terkadang bermain dengan umpan panjang. Kami sudah berbicara dalam beberapa terakhir dan kami harus membenahi pertahanan kami. Saya pikir masalah utamanya adalah kami terlalu banyak kena serangan balik”

Manchester City rubah Gaya Bermain

“Yang anda butuhkan sebagai seorang bek adalah selalu berkonsentrasi dan juga bermain dengan agresif manghalau serangan. Anda butuh determinasi dan juga hasrat untuk memenangi duel antar pemain” tutur Pablo Zabaleta bek dari Manchester City.

Manchester City terus mencoba menempel ketat papan atas klasemen guna mempertahankan kesempatan untuk bisa meraih kemenangan dan gelar juara pada Liga Premier Inggris musim ini. itula yang selalu di lakukan oleh pemain Manchester United.