Manchester City Perlahan Menjauh dari Persaingan Gelar Juara

Judi Poker Online

Manchester City Perlahan Menjauh dari Persaingan Gelar Juara

Boladiator.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menegaskan pada para pemain City untuk segera bangkit, jika mereka ingin tetap berada di jalur perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Peringatan tegas Manuel Pellegrini itu tak lepas dari penampilan buruk The Citizens pada beberapa pertandingan terakhir, terutama di liga. Meskipun baru saja memenangi gelar juara Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Liverpool, namun hanya berselang tiga hari The Reds berhasil balas dendam dan menghajar City 3-0 pada lanjutan Premier League pekan ke-28, Kamis (3/3) lalu. Bahkan sebelumnya City telah mengalami dua kekalahan beruntun, yakni dari Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Dengan rentetan hasil buruk di ajang Premier League tersebut, Manchester City masih tertahan di peringkat empat klasemen sementara dengan 47 poin. Raihan City ini berhasil disamai oleh rival sekota, Manchester United. Namun City masih unggul selisih gol dan menyimpan satu pertandingan yang sempat ditunda.

Untuk perebutan juara, City masih harus berjuang mengejar selisih 10 angka dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City. Meski masih ada 11 laga tersisa, namun bisa dibilang kans The Citizens meraih juara Premier League musim ini perlahan tertutup.

Manchester City Perlahan Menjauh dari Persaingan Gelar Juara

Bukan hanya harus mengejar Leicester, Spurs dan Arsenal, namun City harus waspada terhadap kejaran Manchester United, West Ham United dan tim-tim lain di bawah mereka. Manuel Pellegrini pun meminta anak asuhnya untuk tidak larut dalam kondisi terpuruk. City harus segera bangkit jika tak ingin peluang menyabet trofi liga musim ini benar-benar pupus.

“Kami tidak boleh lagi menunjukkan permainan seperti hari ini. Bukan hanya kami kemasukan tiga gol, tapi kami sama sekali tidak menciptakan peluang ke gawang Liverpool,” ujar Pellegrini dikutip Mirror.

“Tentu saja apabila penampilan kami terus seperti ini, maka kami akan sulit bersaing. Tapi saya tidak memikirkan tentang gelar juara dan tidak berpikir bahwa kami tidak akan lolos ke Liga Champions. Hal yang terpenting adalah kami bisa segera bangkit di Premier League karena kami selalu kalah di tiga pertandingan terakhir,” pungkasnya.