Manchester City Mulai Lakukan Latihan Kembali

Judi Poker Online

Manchester City Mulai Latihan

Boladiator.com Manchester City akan kembali melakukan latihan untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya yang menjadi sebuah tolak ukur untuk pertandinga besar musim depan. Tidak ingin kalah seperti pada pertandingan sebelumnya yang harus finish di di 5 besar, kini City sudah mempersiapkan skuad lebih baik lagi.

Tim besutan Pep Guardiola tersebut mendapatkan peringatan dan himbauan dari Bobby Moore sebagai salah satu legenda pesepakbola Inggris. Bagi, Manchester City pertandingan yang dilalui oleh City harus memiliki mindset bagwa ini memang bukanlah suatu pertandingan yang sulit.

Pertandingan musim depan ini bisa dikatakan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan semangat dan performa penuh agar bisa  mempertahankan posisi dengan tren positif yang sudah tercipta sejak musim pertandingan di Liga Inggris kemarin.

Kilas balik beberapa pertandingan yang sudah dilalui oleh The Citizen cukup baik, yakni Manchester City berhasil bermain apik dalam beberapa pertandingan terakhir, hal ini terbukti dari 5 pertandingan yang dilaluinya mendapatkan 3 kali kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, dan 1 kali mengalami kekalahan.

Pada beberapa pertandingan sebelumnya, City berhasil menang telak ketika melawan West Ham United dengan skor 4-0 tanpa balas. Hasil ini tentu menjadikan City sebagai salah satu tim yang tidak hanya jago di kandang, tetapi kuat untuk bertanding di laga tandang lawan.

Manchester City Mulai Latihan

Meskipun demikian, bagi City sendiri. Hal ini tidak bisa diremehkan begitu saja, karena tim yang mendapatkan julukan The Swans ini bisa kerap kali tampil dengan mengejutkan di berbagai posisi lini penyerangan.

Tim besutan Pep Guardiola ini telah menunjukan kebangkitannya kembali setelah beberapa pekan mengalami hasil buruk dalam setiap pertandingannya. Salah satunya adalah ketika melawan Everton pada tanggal 15 Januari 2017 dengan hasil akhir skor 4-0.

Tentu, Pep Guardiola berhasil membuktikan bahwa filosofi yang dinilai banyak pihak tidak bisa membawa City masuk ke urutan klasmen teratas saat ini teruji benar adanya.

Jika kekuatan dari setiap skuad seperti di awal musim dan di akhir musim, maka sang pelatih pun optimis bahwa The Citizen akan memenangkan pertandingan dan membawa piala untuk musim depan.