Preview Manchester City vs Middlesbrough

Judi Poker Online

Manchester City Middlesbrough

Boladiator.com – Manchester City gagal melanjutkan peforma positifnya setelah harus imbang melawan Middlesbrough dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris Sabtu (5/11/2016) dini hari. Manchester City tidak bisa memanfaatkan keunggulannya pada babak pertama dan justru Middlesbrough bisa mengimbanginya sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pada babak pertama pertandingan berjalan satu arah sesuai yang sudah di prediksi banyak pihak. Manchester City yang tampil di hadapan supporter sendiri dan bermain dengan pemain yang jauh unggul kualitasnya menguasai jalannya pertandingan. Kans mecetak gol datang di menit kesembilan babak pertama. Gelandang asa Manchester City Ilkey Gundogan memaksa kiper Middlesbrough Victor Valdes terpaksa memberikan aksi penyelamatan gemilang untuk mencegah kemasukan si kulit bundar ke gawangnya. Pemain internasional asal Jerman tersebut kembali menerbar ancaman. Pada menit ke 15 dirinya melepaskan tembakan voli namun sayangnya masih melenceng tipis dari gawang Middlesbrough.

Serangan demi serangan tidak pernah berhenti dari Manchester City. Aksi Sergiero Aguero masih gagal membawa keunggulan untuk Manchester City. Dirinya mendapatkan kans di menit ke 33 dan 38. Kans tersebut masih belum bisa menjadi gol. Akhirnya mantan pemain Barcelona Victor Valdes bisa ditaklukan pada menit ke 43. Sontekan dingin dari Segio Aguero setelah menerima umpan dari Kevin De Brruyne mengubah skor menjadi 1-0 untuk Manchester City jelang turun minum.

Manchester City Middlesbrough

Pada babak kedua Manchester City masih terus mendominasi permainan di Etihad Stadium. Namun Middlesbrough justru mengkagetkan dengan peluangnya yang hampir berbuah gol. Adapun sang ujung tombak dari Middlesbroough Alvaro Negredo menjadi aktornya. Pada menit ke 47 Negredo melepaskan tembakan lapangan dari tengah lapangan yang nyaris saja membuat supoorter City terdiam. Namun Claudio Bravo masih bisa menyalamtkan gawang Manchester City.

Manchester City membalasnya di menit 65 dan 67. Sayangnya percobaan oleh Gundogan dan Aguero masih gagal berbuah gol untuk Manchester City. Sepakan keduanya masih melebar. Terlampau banyak membeuang peluang di depan gawang akhirnya menjadi malapetaka untuk skuad Pep Guardiola. Pada masa injury time Middlesbrough justru menyamakan kedudukan pertandingan menjadi 1-1. Umpan dilepaska oleh       George Friend yang berhasil ditanduk dengan baik oleh Marten de Roon yang membuat kemenangan Manchester City gagal terwujud di akhir pertandingan. Hasil ini membuat posisinya di puncak klasemen di kuasai oleh Chelseaa yang berhasil membantai Everton. Manchester City sekarang berselisih 2 poin dengan Chelseaa di puncak klasemen.