Manchester City Ingin Teruskan Peforma Positif Melawan Middlesbrough

Judi Poker Online

Manchester City Melawan Middlesbrough

Boladiator.com – Manchester City kembali bersiap untuk menghadapi laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan tim papan bawah Middlesbrough. Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah yang akan menjamu Middlesbrough di Etihad Stadium. Laga tersebut rencananya akan di langsungkan pada hari Sabtu )6/11/2016) malam WIB. Melihat di atas kertas tentunya Manchester City diperkirakan akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Apalagi Manchester City telah kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya enam laga Manchester City tanpa kemenangan satupun. Kemenangan melahan West Bromwich Albion di Liga Inggris dan Barcelona di Liga CHmapion menjadi modal yang berharga untuk terus melaju di jalur juara liga premier Inggris.

Jika kita lihat dari jumlah gol kedua tim terjadi perbedaan yang sangat jauh. Terdapat fakta yang menarik jelang laga Manchester City melawan Middlesbrough. Jika diperhatikan jumlah gol dari tim Middlesbrough ternyata hanya beda tipis dari gol yang dicetak oleh penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero di semua kompetisi yang dirinya ikuto bersama Manchester City. Setelah berhasil mencetak 2 gol saat Manchester City menghadapi Wet Bromwich Albion tentunya Aguero akan kembali mengincar gol di pertandingan pekan ke 11 ini.

Jika kita lihat terdapat beberapa fakta antara Manchester City melawan Middlesbrough. Kevin De Bruyne mencetak gold an assist dalam enam laga dari delapan laga yang dijalani oleh Manchester City. Tentunya peluang untuk menjadi tujuh pertandingan bisa dilakukan oleh Bruyne.

Manchester City Melawan Middlesbrough

Fakta berikutnya Kemenangan atas Manchester (11 kemenangan) merupakan kemenangan paling sering yang dilakukan Middlesbrough dibandingkan tim liga primer lainnya. Fakta berikutnya Manchester City selalu menang dari tiga laga terkahir yang mempertemukan mereka di Liga Inggris di Etihad Stadion. Mei 2008 Middlesbrough mengalahkan 8-1 di Riverside Stadium dan merupakan kemenangan terbesar Middlesbrough. Pertandingan tersebut juga menjadi kekelahan terbesar yang dialami Manchester United. Laga itu juga sekaligus menjadi kemenangan beruntun terakhir di Liga Premier Inggris untuk Middlesbrough.

Middlesbrough sekarang ini telah mencetak sembilan gol dam 10 pertandingan Liga Premier Inggris. Sedangkan Sergio Aguero sendiri telah mencapai 7 gol dari 10 laga di [ertandingan :Liga Premier Inggris. Middlesbrough berhasil menjaga Clean Sheet pada 25 dari 56 pertandingan di liga Premier Inggris sejak musim lalu. Dua laga terakhir yang dijalani Middlesbrough juga Clean Sheet.Dengan melihat hal diatas Manchester City bisa dipastikan akan berhasil mencuri kemenangan dengan Mudah.