Gembiranya Manchester City Usai Kalahkan Barcelona

Judi Poker Online

Manchester City Kalahkan Barcelona

Boladiator.com – Pep Guardiola merasakan gembira yang begitu luar biasa setelah tim asuhannya berhasil mengalahkan  Barcelona tim yang selalu dikagumi oleh Pep Guardiola sebaik tim terbaik di dunia saat ini. Manchester City berhasil mengalahkan permainan Barcelona dengan skor 3-1 pada laga lanjutan fase grup Liga Champion Eropa. Rabu (2/11/2016) dini hari WIB. Kemenangan ini juga menjadi aksi balas dendam terhadap Barcelona usai dikalahkan di Camp Nou saat pertandingan fase grup sebelumnya di marrkas Barcelona. Manchester City juga merih kemenangan pertama di Liga Champion melawan Barcelona setelah 3 kali kalah melawan tim tersebut.

Pada laga melawan Barcelona Manchester City lebih dahulu tertinggal usai dikejutkan dengan serangan balik cepat sehingga Lionel Messi bisa menyarangkan si kulit bundar ke gawang yang dijaga oleh Willy Cabalero. Sebelum turun minum Manchester City berhasil menyamakan kedudukan setelah Ilkay Gundogan mencetak gol pada menit ke 39 babak pertama. Manchester City akhirnya berbalik unggul setelah pada babak kedua Kevin De Bruyne menceploskan bola ke gawang Barcelona. Kemenangan semakin sempurna untuk Manchester City usai Ilkey Gundogen mencetak gol ke 2 nya pada malam itu pada menit ke 72 babak kedua.

Berkat kemenangan tersebut Manchester City berhasil mendapatkan 3 poin untuk menempatkan Manchester City di posisi ke 2 grup C dengan 7 poin tertinggal dari Barcelona di pemuncak klasemen dengan 9 poin. Tentunya raihan sempurna 3 poin melawan Barcelona memperbesar peluang lolos Manchester City ke fase system gugur selanjutnya.

Manchester City Kalahkan Barcelona

“Mempertimbangkan belum lamanya kami bersama, melawan tim terbaik di dunia saat ini Barcelona. Kemenangan ini sangatlah penting. Sekarang kami harus menang sekali lagi untuk lolos ke babak selanjutnya. Gol pertama kami mengubah segalanya untuk mood pemain kami. Para pemain telah menyadari momen jelek tim ini sudah berlalu. Para pemain kami tahu bahwa dalam 90 menit anda punya fase – fase buruk dan kami sudah tahu fase itu lelah berlalu. Ini adalah laga final bagi kami, tapi bukan untuk mereka” ucap Guardiola.

“Saya pikir kami memperlihatkan banyak hal yang bagus. Saya sangat gembira untuk para pemain dan mereka tidak pantas melalui enam pertandingan tanpa kemenangan. Kami tentunya harus memahami satu sama lain dengan lebih baik malam ini, dan kami beruntung karena jika kami lolos hal pertama yang kami tahu kami tidak akan ketemu barca di babak berikutnya” tambah Guardiola.