Manchester City Berhasil Kalahkan Arsenal

Judi Poker Online

Manchester City Kalahkan Arsenal

Boladiator.com – 3 poin di Liga Premier Inggris berhasil di raih penuh oleh Manchester City saat menjamu The Gunners Arsenal. Sempat tertinggal dengan gol cepat dari Arsenal Manchester City bisa membalikan keadaan dan kemudian mengalahkan Arsenal. Pada pertandingan di markas Manchester City di Etihad stadium pada enin (19/12/2016) dini hari wib Manchester City kembali mendapatkan kemenangan dan terus bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris.

Manchester City langsung mendominas pertandingan di malam itu. Namun Manchester City justru sempat terkejut dengan gol cepat Arsenal. Belum sampai 5 menit waktu berjalan serangan balik Arsenal berhasil membuat Arsenal unggul lebih dahulu. skema serangan balik dari Arsenal dan bola yang di pegang oleh Alexis Sanchez kemudian di sodorkan ke Theo Walcott. Walcott sendiri akhirnya melepaskan tendangan dengan kaki kanan yang tidak bisa di halau oleh Claudio Bravo.

Tertinggal satu gol tentunya membuat Manchester City ebrusaha menyerang Arsenal dengan habis habisan. Namun upaya dari anak asuhan Pep Guardiola selalu terganjal dengan rapatnya pertahanan yang di bangun oleh lini pertahanan Arsenal yang di latih oleh arsene wenger. Pada menit ke 42 saja Manchester City hampir menyamakan kedudukan. Namun sayang umpan dari Kevin de Bruyne yang kemudian di ambil oleh Leroy Sane masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Manchester City Kalahkan Arsenal

Pada babak kedua Manchester City tetap mencoba mengambil inisiatif untuk menyerang. Hasilnya pada babak kedua menit kedua belum usai, Manchester City bisa menyamakan kedudukan dari Leroy Sane yang meneruskan sontekan David Silva. Sepakan kaki kiri dari Leroy Sane akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Leroy Sane kembali lagi mengancam gawang Petr Cech namun 1 on 1 melawan Petr Cech masih gagal di manfaatkan leh Leroy Sane

Akhirnya pada menit ke 72 manchester City membalikan skor. Raheem sterling berhasil membuat City bisa memalikan keadaan menjadi 2-1. Kevin de Bruyne yang melepaskan operan silang berhasil di terima dengan Raheem sterling. Sterling sendiri kahirnya melepaskan sepakan dengan kaki kiri setelah sebelumnya melewati nacho monReal terlebih dahulu. sil kulit bundar akhinrya bersarang dengan baik ke gawang Petr Cech. Manchester City akhirnya menang 2-1