Manchester City Bidik Pemain Andalan Inter Milan

Judi Poker Online

Manchester City Bidik Pemain Inter Milan

Boladiator.com – Kepastian resminya Josep Guardiola untuk menangani Manchester City pada musim depan ternyata membuat banyak sekali rumor transfer pemain yang beredar di pasaran. Mulai dari rumor duo bintang Barcelona Neymar dan Segio Busquets yang di isukan akan mengikuti langkah Pep untuk pindah ke Etihad Stadium hingga yang terbaru kini tentang rumor permintaan Pep kepada pihak manajemen The Citizens untuk memboyong kiper Inter Milan Samir Handanovic.

Samir Handanovic memang merupakan salah satu kiper terbaik Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir ini . Pemain berusia 31 tahun ini kerapkali menghindarkan Inter Milan dari kekalahan melalui penyelamatan-penyelamatan gemilang darinya. Bukan tidak mungkin jika tanpa hadirnya Handanovic kini Inter tak akan berada di papan atas .

Handanovic memang dikabarkan tengah gundah menyusul beberapa hasil negatif yang di alami oleh Inter sehingga membuat rival abadi Juventus tersebut keluar dari zona Liga Champions . Padahal Handanovic sudah sangat berhasrat untuk bermain di level Eropa dan hal itulah yang coba di manfaatkan City untuk membawanya ke kota Manchester City. Kendati baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter baru-baru ini namun di yakini hal tersebut tak akan menjadi halangan berarti bagi The Citizens untuk merekrutnya musim panas nanti.

Manchester City Bidik Pemain Inter Milan

Manchester City memang masih memiliki Joe Hart yang selalu tampil konsisten sepanjang musim ini namun Joe Hart tentu membutuhkan kompetitor untuk menjadi kiper utama yang sepadan guna meningkatkan performa dan hal inilah yang tidak di dapatkan City dalam diri Willy Cabalero yang merupakan kompetitor Joe Hart saat ini. Cabalero juga santer di beritakan akan meninggalkan City dan mengikuti jejak Manuel Pelegrini yang sudah pasti hijrah akhir musim nanti.

Jika tak ingin kehilangan kiper andalanya tersebut Inter harus mulai wajib berbenah guna mengamankan tiket ke Liga Champions musi depan . Saat ini I Nerazzuri berada di posisi 4 klasemen sementara dengan tertinggal 1 angka dari Fiorentina yang berada di posisi 3.