Manchester City Pastikan Tiket 16 Besar Champion

Judi Poker Online

Manchester City 16 Besar Champion

Boladiator.com – Lewat laga yang cukup sengit Manchester City berhasil memastikan dirinya lolos ke fase babak 16 besar Liga Champion Eropa. Hasil itu didapat setelah Manchester City meraih hasil imbang ketika melawan Borussia Monchengladbach 1-1. Damal pertandingan di Borrusia Park Kamis (24/11/2016) dini hari WIB. Gladbach memang sempat unggul terlebih dahulu. Striker Borussia Monchengladbach Raffael berhasil membobol gawang Manchester City lebih dahulu.

Namun Manchester City akhirnya berhasil membalas lewat gol yang diciptakan oleh David Silva. Hasil imbang tersebut juga membuat Manchester City mengantongi 8 poin di papan klasemen Grup C Liga Champion eropa dari 5 pertandingan yang telah di jalani. Dengan koleksi poin tersebut Manchester City memastikan berada di urutan kedua setelah FC Barcelona sebagai pemuncak papan klasemen grup C Liga Champion Eropa.

Adapun bagi Borusia Monchengladbach tambahan satu poin ini membuat mereka mendapatkan 5 poin. Dengan menyisakan satu lagi laga Manchester City tetap akan lolos meski mendapatkan poin yang sama dengan Gladbach karena unggul head to head dengan Gladbach yang sempat kalah pada pertandingan pertama.

“Saya sendiri merasa sangat gembira bisa berada di babak 16 besar Liga Champion Eropa. Bagian pertama dari musim sangat penting untuk bisa lolos ke babak berikiutnya. Kami sudah melakukannya dan sekarang kami bisa kembali fokus untuk menghadapi Liga Premier Inggris. Ucap Entrenador Manchester City Pep Guardiola.

Manchester City 16 Besar Champion

Pep Guardiola sendiri tetap merasa puas meski Manchester City Cuma bisa membawa pulang hasil seri dari markas Gladbach. Sejak masih menjadi pelatih Bayern Munchen Pep Guardiola tahu betul sulitnya mengalahkan Gladbach di kandangya. “Saya sangat puas untuk semua pertandinga. Saya sebelumnya melatih di Jerman dan tentunya tahu betul betapa menyulitkannya Gladbach. Tapi kami bisa meraih hasil yang baik. Jadi selamat untuk tim” ucap Guardiola.

City sekarang menghuni urutan ketiga di papan klasemen Liga Premier Inggris sementara itu dirinya hanya terpaut satu poin dari Chelsea yang menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris.