Manajer Manchester United Mau Ganti?

Judi Poker Online

Manajer Manchester United Mau Ganti

Boladiator.com – Akhir musim ini apakah manajer dari Manchester United yaitu Louis Van Gaal akan digantikan dengan Jose Mourinho. Van Gaal sendiri kontraknya akan habis pada akhir musim ini yaitu periode 2016 – 2017. Namun performa dari Manchester United sendiri cukup meyakinkan berkat asuhan dari Van Gaal tersebut. Sehingga hal ini akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Manchester United untuk memperpanjang kontrak atau mengganti Van Gaal dengan orang lain.

Prestasi dari Van Gaal sendiri yaitu berhasil membawa Rooney dkk. untuk masuk ke dalam posisi 5 besar. Sedangkan tim Arsenal ada di posisi keempat dan Manchester United mempunyai selisih 10 poin dengan Leicester City. Posisi ini memang sudah menjadi sebuah prestasi yang tersendiri bagi anda Van Gaal mengingat performa Manchester United pada musim sebelumnya. Namun hal uni juga dapat dikatakan sebagai perubahan yang tidak terlalu mencolok dan membuktikan bahwa kerja dari Van Gaal masih kurang bagus.

Hal ini juga terbukti dari para Fans Manchester United yang banyak kecewa akan hal ini dan segera ingin pihak Manchester United untuk mengganti Van Gaal dengan orang lebih baik lagi. Posisi 5 masih merupakan sebuah hal yang biasa. Karena Manchester United masih di rasa kalah dengan Arsenal.

Manajer Manchester United Mau Ganti

Ada banyak nama yang ditebak menjadi pengganti dari Van Gaal, salah satunya yaitu asisten dari Van Gaal sendiri , yaitu Ryan Gigs. Namun Manchester United rasanya tak ingin mengulang sejarah pada musim sebelumnya. Jadi Manchester United lebih percaya dibawahi oleh manajer yang sudah di level elite seperti Mourinho.

Kontrak Mourinho sendiri untuk Chelsea akan berakhir pada akhir musim ini,selain itu kemampuan dari Mourinho dalam membina Chlesea menjadi lebih baik lagi yang menjadikan Mourinho sebagai kandidat kuat untuk menggantikan Van Gaal.