Manager MU akan Mundur?

Judi Poker Online

Manager MU akan Mundur

Boladiator.com Desas desus soal manager MU, yaitu Jose Mourinho yang akan mundur dari MU kembali terdengar di Old Trafford. Padahal, dia masih punya perpanjangan kontrak sampai dengan di tahun 2020. Hanya saja, sepertinya dia sedang mengalami sindrom di musim ketiga setahun yang jauh lebih cepat dengan MU.

Isu yang diberitakan dalam media Inggris tersebut langsung saja muncul sesudah tokoh senior dari Manchester United tersebut memberitakan bahwa Jose Mourinho tidak lagi kuat mendapat tekanan yang diberikannya tersebut. Bahkan, dia kemudian diprediksi akan segera mengundurkan diri pada akhir musim di tahun 2017/ 2018.

Pria yang berusia 54 tahun tersebut telah mendapatkan tekanan yang cukup hebat dari petinggi MU dalam beberapa saat terakhir ini. Makin tipisnya peluang mereka dalam memenangkan liga Inggris inilah yang menjadikannya tekanan yang diberikannya makin besar lagi.

Sekarang ini, MU sedang berada dalam urutan yang ke-2 dengan jumlah poin sebanyak 47. Paul Pogba beserta teman-temannya telah tertinggal sebanyak 15 point dari City dalam puncak klasemen di Liga Inggris, tanpa kekalahan sedikitpun.

Bahkan, kabarnya Jose Mourinho telah bersitegang dengan Ed Woodward, dimana permintaannya untuk membawa bek dari Tottenham Hotspur, yaitu Dany Rose telah ditolak oleh Woodward. Menurut Woodward, harga Rose yang mencapai 45 Juta poundsterling tersebut dinilai sangat tidak masuk akal sekali! Karena terlalu mahal.

Hingga 18 bulan membawa MU, Jose Mourinho dianggap menjadi sumber masalah keuangan untuk klub ini ketika bursa transfer telah tiba. Hal inilah yang menjadi benak dari gelandang legendaris MU, yaitu Paul Choles.

Manager MU akan Mundur

2 bulan yang lalu, Jose Mourinho telah digosipkan akan memimpin klub Prancis, yaitu PSG dengan meninggalkan Old Traffor pada masa mendatang. PSG telah membuka pembicaraannya dengan perwakilan dari Jose Mourinho tersebut. PSG cukup siap untuk mengajak pria yang berkebangsaan Portugal tersebut dengan gaji yang cukup besar agar mau pindah.

Sebelumnya, Henrique sudah pernah berkeja sama dengan Jose Mourinho dalam FC Porto. Saat itu, Henrique berhasil membawa pemain hebat untuk membantu Mourinho berjaya dalam FC Porto.