Mahrez Perpanjang Kontrak Selama 4 Tahun

Judi Poker Online

Mahrez Perpanjang Kontrak

Boladiator.com – Kabar mengejutkan datang dari pemain yang meraih penghargaan PFA award atau pemain terbaik di Liga Inggris Riyad Mahrez yang mana pemain ini baru saja menandatangi kontrak berdurasi 4 tahun dan akan berkerja sama bersama Leicester City kembali untuk musim depan. Pada kontrak yang ditandatangani oleh Riyad Mahrez tidak ada klausul pelepasan pemain sehingga dengan tidak adanya klausul pelepasan ini tidak ada alasan atau tidak ada penghalangan pemain yang saat ini berusia 25 tahun ini untuk hengkang dari King Power Stadium yang merupakan markas dari Leicester City. Selain itu dengan kontrak ini Mahrez akan mendapatkan kenaikan gaji dan juga menutup harapan para peminat pemain asal AL Jazair ini.

Sebelum berita ini muncul ada kabar yang menyebutkan bahwa pemain timnas Alergia ini menolak perpanjangan kontrak 4 tahun yang disodorkan oleh Leicester City kecuali club tersebut memasukan klausul pelepasan kontrak dalam penawaran tersebut selain itu sang pelatih dari Leicester City sendiri Claudio Ranieri mengatakan bahwa peluang Mahrez untuk hengkang dari Leicester City terbuka lebar. Sebelumnya juga Arsenal sangat serius dalam perburuan Riyad Mahrez. Setelah mereka gagal mendatangkan striker yang juga bermain di Leicester City Jamie Vardy Arsenal kali ini tidak mau gagal lagi dalam mendatangkan pemain incaran mereka.

Mahrez Perpanjang Kontrak

selain itu Mahrez juga dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea dengan adanya berita tentang pihak sponsor Chelsea Adidas menjual kostum Chelsea dengan nama Mahrez yang menggunakan nomor tujuh. Selain itu berita ini diperkuat dengan adanya rekaman Riyad Mahrez menginap di hotel yang ditempati oleh pemain Chelsea. akan tetapi setelah berita ini muncul semua menjadi tahu masa depan Mahrez musim depan. Dan juga Mahrez mengatakan akan bermain dengan penuh semangat dan maksimal agar bisa membawa Leicester City menjadi juara lagi sama seperti musim kemarin yang mana anak asuh Claudio Ranieri ini mengejutkan banyak penjuru mata dunia dengan mampu menjuarai premier league mengalahkan tim-tim besar seperti arsenal, Manchester City dan tim besar lainya.