Bisikan Magis Srna pada Subasic unguk Gagalkan Penalti Ramos

Judi Poker Online

Magis Srna Subasic Gagalkan Penalti Ramos

Boladiator.com – Penjaga gawang Kroasia, Danijel Subasic, sempt dibisiki oleh sang kapten, Darijo Srna sebelum eksekusi penalti Sergio Ramos. Hebatnya, Subasic sukses menggagalkan tendangan Ramos dengan mudah. Pada laga Kroasia kontra Spanyol di Stade de Bordeaux, Rabu (22/6) dinihari WIB, wasit Bjorn Kuipers memberi hadiah penalti bagi Spanyol menyusul pelanggaran Sime Vrsaljko pada David Silva.

Srna, kapten Kroasia, lakukan memprotes paling keras atas sanksi penalti itu. Akibat protesnya itu, Srna diganjar kartu kuning oleh wasit. Di luar sangkaan, algojo penalti Spanyol justru Sergio Ramos. Walau sebenarnya, Spanyol masih punya eksekutor andalan seperti Cesc Fabregas yang cukup kerap mencetak gol lewat penalti di klubnya.

Melihat Ramos yang bakal mengambil tendangan penalti, Srna lalu mendekati Subasic serta membisikkan sesuatu. Ramos lalu gagal menunaikan tugasnya itu. Tembakannya ke arah tengah sedikit mengarah ke kanan dapat di baca dengan baik oleh Subasic. Usai laga penting Kroasia itu, Subasic pun mengungkap apa yang sebenarnya dibisikkan oleh Srna padanya.

Apa yang dibisikkan Srna adalah pesan dari Luka Modric, yang pada laga tersebut hanya duduk di bangku cadangan lantaran cedera. “Srna mengatakan suatu hal ke telinga saya, ia menyebutkan kalau Luka Modric memberitahu supaya saya tidak melompat terlebih dahulu dan bergerak ke kanan. Hal itu saya lakukan dan ternyata sukses,” ungkap Subasic.

Magis Srna Subasic Gagalkan Penalti Ramos

Modric sendiri merupakan rekanan setim Sergio Ramos di Real Madrid. Oleh karenanya, Modric cukup tahu dengan apa yang dilakukan Ramos saat mengambil penalti. “Penalti Ramos sudah cukup baik, saya hanya menunda gerakan, lalu dapat menggagalkan tendangannya. Kami sangat beruntung karena pada akhirnya bisa membuat kondisi berbalik,” tambahnya.

Kroasia pada akhirnya berbalik unggul 2-1 atas Spanyol. Mereka sempat ketinggalan lebih dahulu lewat gol cepat Alvaro Morata di awal laga. Kroasia membalikkan kondisi masing-masing melalui serangan balik yang diselesaikan dengan baik oleh Nikola Kalinic serta Ivan Perisic. Keunggulan ini melepaskan Kroasia ke 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara grup D, sementara Spanyol mesti finis menjadi runner-up.