Menanti Daya Magis Old Trafford Saat Menjamu Arsenal

Judi Poker Online

Magis Old Trafford Menjamu Arsenal

Boladiator.com Arsenal akan mengunjungi Old Trafford, markas Manchester United, pada pekan ke-12 Premier League, Sabtu (19/11). Namun demikian, The Gunners patut waspada karena mereka punya serangkaian hasil minor di sana. Ketika bermain di hadapan para pendukung sendiri, Manchester United masih belum kalah ketika menjamu Arsneal sejak tahun 2006 silam. Terakhir, tim besutan Arsene Wenger dibungkam 3-2 dalam lawatan mereka pada 28 Februari 2016 lalu.

Di laga tersebut, Wenger dikejutkan dengan mencuatnya Marcus Rashford yang berhasil mendulang dua gol pada laga debutnya. Publik tim tuan rumah pastinya juga tidak akan lupa dengan momen besar ketika Manchester United besutan Sir Alex Ferguson mencukur habis Arsenal 8-2 di tahun 2012 silam. Kekalahan itu pun menjadi salah satu rekor terburuk bagi Arsenal sepanjang sejarah pertemuan dengan Manchester United.

Jika dilihat dari statistik dan rekor pertemuan kedua tim di Old Trafford, stadion berjuluk Thatre of Dreams itu mempunyai daya magis tersendiri. Manchester United pun selalu diunggulkan tiap kali berlaga di markas sendiri. Akan tetapi, jika melihat pada performa kedua kubu di 11 pertandingan pertama Premie League musim ini Arsenal memang jauh lebih unggul ketimbang skuad asuhan Jose Mourinho. The Gunners bercokol di posisi keempat, sementara United berada dua peringkat di bawah mereka dengan gap enam poin.

Bahkan daya magis Old Trafford pun masih belum bisa membuat Wayne Rooney dkk menemukan bentuk permainan terbaik mereka. Padahal, di dalam skuad Manchester United, terdapat beberapa pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba. Hanya saja, penampilan MU-nya Jose Mourinho masih belum konsisten. Jelang laga kontra Arsenal akhir pekan ini, Mou pun menyebutkan kalah ketidakberuntungan menjadi faktor terbesar MU yang sering gagal meraih poin penuh saat bermain di Old Trafford musim ini.

Magis Old Trafford Menjamu Arsenal

“Laga ini merupakan salah satu pertemuan yang besar. Sejujurnya, kami cukup sering tidak dinaungi keberuntungan ketika bermain di Old Trafford. Lihat saja bagaimana permainan apik kami ketika melawan Stoke City dan Burnley. Pada dasarnya, saya merasa sangat senang ketika dapat berlaga di stadion ini. Saya menyukai atmosfer di sini, begitu pula para supporter yang hadir,” papar Mourinho.

“Dengan melakoni empat laga di kandang yang masih tersisa (di paruh musim), kami mesti menjalani semuanya seperti di rumah sendiri. Kami harus bertarung demi mendapatkan kemenangan di empat laga sisa tersebut,” lanjut Jose Mourinho.