Madrid Tidak Setara Dengan Barca

Judi Poker Online

Madrid Tidak Setara Barca

Boladiator.com – Real Madrid memang sekarang ini menjadi tim terbaik yang ada di Eropa saat ini. Akan tetapi Real Madrid sendiri dianggap masih belum setara dengan Barcelona yang ada di era Pep Guardiola. Hal tersebut lah yang menjadi pendapat pelatih Everton, Ronald Koeman.

Los Blancos sendiri telah berhasil meraih kemenangan di ajang Liga Champions untuk ketiga kalinya di dalam empat musim terakhir ini. Bahkan yang terbaru ini Zinedine Zidane telah berhasil mengalahkan raksasa tim Serie A, Juventus dengan skor akhir 4-1 di babak final yang berlangsung di Cardiff pada hari Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Raihan tersebut merupakan raihan titel juara Real Madrid yang ke-12. Hal tersebut sendiri menjadi sebuah rekor untuk Cristiano Ronaldo cs. Los Blancos tercatat menjadi tim pertama yang telah berhasil mempertahankan gelar Liga Champions secara beruntun. Bahkan hal tersebut sendiri tidak bisa dilakukan oleh FC Barcelona ketika masih dilatih oleh Pep Guardiola.

“Real Madrid sendiri memang telah menjadi juaranya. Mereka bisa dikatakan merupakan tim terbaik di Liga Champions musim ini. Dan saat itu mereka juga bermain dengan sangat sempurna di babak kedua ketika melawan Juventus di babak final” tutur Ronald Koeman kepada FourFourTwo.

Madrid Tidak Setara Barca

“Tapi menurut saya mereka sekarang ini belum dapat dibandingkan dengan FC Barcelona ketika di jaman Pep Guardiola sebagai pelatihnya. Ketika saat itu mereka merupakan tim yang sangat sempurna” tambah dari Ronald Koeman yang merupakan pelatih dari Everton sekarang ini.

Selama empat tahun sendiri ketika FC Barcelona dilatih oleh Pep Guardiola, Los Cules berhasil mendapatkan dua gelar Liga Champions. Mereka juga berhasil mendominasi kompetisi di level domestik di mana saat itu mereka berhasil menjadi juara La Liga Premier Spanyol sebanyak tiga kali dan mendapatkan dua kali gelar juara di ajang Copa Del Rey. Saat itu FC Barcelona sering kali dikatakan merupakan klub terbaik sepanjang masa karena berhasil tampil dengan sangat menghibur serta selalu berhasil mendapatkan kemenangan.