Madrid Tidak Bisa Lepas Dari Ronaldo

Judi Poker Online

Madrid Tidak Lepas Ronaldo

Boladiator.com – Laju dari tim La Liga Primera Spanyol, Real Madrid sekarang ini memang harus menghadapi halangan yang cukup berat dan juga tidak bisa bermain dengan maksimal. Hal tersebut kemudian memunculkan anggapan bahwa El Real sendiri sangat bergantung dengan Cristiano Ronaldo. Namun pelatih El Real, Zinedine Zidane membantah tentang hal tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri harus dijatuhi hukuman larangan untuk bertanding sebanyak lima laga di kompetisi Domestik. Hukuman tersebut sendiri kemudian diberikan kepada pemain asal Portugal tersebut itu karena kedapatan mendorong wasit yang memimpin pertandingan pada laga Leg pertama Piala Super Spanyol.

Dalam tiga pertandingan di ajang La Liga Primera Spanyol yang dijalani tanpa adanya Cristiano Ronaldo sejauh ini, El Real hanya mampu bisa meraih satu kali kemenangan. Sementara itu di dua laga terakhir Los Blancos hanya berhasil mendapatkan hasil seri masing-masing dari Valencia dan Levante. Serangkaian hasil tersebut membuat Real Madrid sekarang ini harus berada di urutan ketujuh di papan klasemen sementara ini dengan merai lima poin. Mereka tertinggal empat angka dari FC Barcelona dan Real Socieedad yang masih berjalan dengan sempurna.

Madrid Tidak Lepas Ronaldo

Soal anggapan bahwa El Real sendiri yang mengalami ketergantungan dengan Cristiano Ronaldo, pelatih El Real, Zinedine Zidane sendiri sudah membantah kabar tersebut. Namun dia juga lega karena akhirnya bisa memainkan Cristiano Ronaldo di laga Liga Champions melawan APOEL pada hari Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

“Anda tentu tahu siapa Cristiano Ronaldo. Kami tidak bisa bicara soal ketergantungan tapi saya selalu ingin dia bermain dengan kami. Yang menarik adalah untuk saya bahwa semua bisa bermain. Cristiano Ronaldo tidak hanya bisa menghadirkan gol namun dia juga seorang pemimpin dan dia selalu ingin meraih kemenangan. Dia juga mengajarkan itu kepada rekannya. Kami senang dia bersama kami. Dia sangat fokus terhadap apa yang akan dia lakukan. Sebagai tambahan dia sangat senang bisa bermain karena itu yang dia sukai. Dia juga merasa bahagia” tutur Zinedine Zidane.