Madrid Tidak Belanja Di Musim Dingin

Judi Poker Online

Madrid Tidak Belanja

Boladiator.com – Peforma dari Real Madrid sejauh ini memang masih naik turun. Namun bukan berarti Los Blancos akan mengeluarkan dana besar untuk kemudian belanja banyak pemain di bursa transfer musim dingin nanti.

Real Madrid sendiri mendapatkan pujian setelah mereka mendatangkan beberapa pemain muda di bursa transfer musim panas kemarin seperti Theo Hernandez, Dani Ceballos, Borja Mayoral  dan Jose Vallejo. Hal tersebut menunjukan bahwa El Real sekarang ini sudah fokus dengan masa depan mereka daripada membeli pemain mahal lagi seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Namun Real Madrid malah lupa untuk mendapatkan pengganti yang sepadang untuk beberapa pemain bintang mereka yang pergi seperti Pepe, James Rodriguez, Alvaro Morata, Danilo hingga Mariano Rodirguez. Padalah mereka semua adalah senjata rahasia dari Real Madrid ketika pemain utama mereka tengah melempem.

Maka wajar saja jika kemudian peforma Real Madrid terus naik turun. Cristiano Ronaldo sendiri tentu saja tidak bisa terus menjadi andalan Real Madrid sekarang ini mengingat sang pemain juga sudah mulai tergerus umur. Sementara itu Karim Benzema juga mandul di musim ini dan Gareth Bale malah lebih sibuk masuk ke ruang perawatan karena cedera.

Madrid Tidak Belanja

Juara bertahan La Liga Premier Spanyol tersebut bahkan sekarang ini tertinggal delapan poin dari FC Barcelona di punca klasemen sementara ini. Selain itu Real Madrid juga lolos ke faes gugur Liga Champions ini dengan hanya berstatuskan sebagai Runner Up Grup, padahal mereka adalah juara bertahan kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Sementara para pemain barunya masih belum nyetel, Real Madrid juga dihantam dengan badai cidera. Alhasil Real Madrid kemudian santer dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain baru di bulan Januari nanti terutama untuk menambal lini depan dan lini belakang mereka.

Namun presiden Real Madrid, Florentino Perez malah membantah kabar tersebut. “Semua masih bisa diperbaiki tapi ketika segalanya berjalan dengan baik terkadang yang terbaik tidak bisa diganggu. Kami memiliki banyak pemain hebat dan juga para pemain muda bertalenta. Kini saatnya menikmati semua ini” tutur Perez.