Madrid Harus Tetap lapar Gelar

Judi Poker Online

Madrid Tetap lapar Gelar

Boladiator.com – Real Madrid baru saja menegaskan diri sebagai raja di tanah Eropa setelah mereka berhasil menjadi juara di ajang Liga Champions. Namun meski begitu El Real diharapkan tidak cukup puas hanya dengan perolehan tersebut.

Real Madrid sendiri baru saja berhasil mewujudkan La DuoDecima setelah berhasil mengalahkan Juventus di babak final. Keberhasilan tersebut juga menjadi sejarah untuk Real Madrid yang menjadi tim pertama yang mampu untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Gelar juara Liga Champions di tahun ini sendiri merupakan yang ketiga yang mereka raih dalam empat musim terakhir ini. El Real berhasil memenangi gelar Liga Champions di musim 2013/2014 setelah berhasil mengalahkan Atlletico Madrid di babak final.

Kemudian secara khusus gelar juara Liga Champions juga menjadi sangat spesial untuk salah satu pemain Real Madrid, Marco Asensio. Hal tersebut dikarenakan ini menjadi gelar di musim perdananya di Real Madrid setelah dirinya lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman. Sudah dapat gelar Liga Champions di musim perdananya, Marco Asensio mengingatkan skuad Real Madrid untuk tetap tidak cepat puas. Nasihat yang pertama kali dikatakan oleh Sergio Ramos tersebut memang menjadi hal yang selalu diingat oleh Asensio.

Madrid Tetap lapar Gelar

“Sergio Ramos pernah mengatakan kepada saya agar jangan terbiasa dengan ini yakni tentang memenangi Liga Champions. Dirinya mengingatkan bahwa ini bukan raihan yang mudah dan dia butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan satu gelar” tutur Marco Asensio.

“Banyak legenda Real Madrid yang gagal untuk mendapatkan gelar yang satu ini. Saya tentu tungguh beruntung bisa menjuarai Liga Champions di tahun pertama saya. Tentu ini luar biasa. Kelihatannya ini memang mudah, tapi tiga kali menjadi juara di empat musim terakhir tentu sangat luar biasa. tim ini punya generasi yang selalu memiliki ambisi besar. Kami tidak bole untuk kehilangan rasa lapar kami akan meraih gelar juara. Itulah yang selama ini menjadi kunci kami untuk meraih kesuksesan” tambah dari Marco Asensio kepad Marca yang dilansir oleh ESPNFC.